<i>Extraordinary Attorney Woo</i> Lanjut ke Musim Kedua? Ini Kata Tim Produksi
Kang Tae Oh - Park Eun Bin (ENA)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea Extraordinary Attorney Woo dikabarkan bakal berlanjut ke musim kedua. Hal ini menyusul kepopuleran drama yang akan berakhir pekan ini.

Hari ini, Rabu, 17 Agustus, perwakilan pihak Extraordinary Attorney Woo mengetahui kabar tersebut. Namun mereka menolak untuk membicarakan rencana ini.

“Produksi musim kedua masih dalam tahap diskusi. Waktunya juga belum ditentukan,” kata perwakilan drama mengutip Dispatch pada hari yang sama.

Sebelumnya, Lee Sang Baek, CEO A Story yang memproduksi Extraordinary Attorney Woo mengatakan ada kelanjutan cerita yang akan tayang dua tahun lagi.

“Dengan dukungan dari banyak orang, kami akan memproduksi musim kedua. Rencananya tayang di tahun 2024,” kata Lee Sang Baek.

“Tidak ada pergantian pemain, sutradara, penulis, dan tim produksi,” katanya.

Extraordinary Attorney Woo menceritakan Woo Young Woo (Park Eun Bin), seorang pengacara yang pintar dan mengidap autisme. Ia tidak pernah lupa apa yang ia lihat tapi ia kesulitan berkomunikasi secara sosial.

Woo Young Woo mulai bekerja sebagai pengacara training di firma besar. Di sana ia menghadapi prasangka mengenai dirinya, tapi ia selalu menyelesaikan kasus dengan sudut pandangnya sendiri.

Ratingnya yang terus meningkat membuat Extraordinary Attorney Woo menjadi salah satu drama yang digandrungi. Hingga saat ini mereka sudah mencapai 15.8%.

Adapun dua episode terakhir drama Extraordinary Attorney Woo akan tayang pada hari ini Rabu, 17 Agustus dan Kamis, 18 Agustus di Netflix.