Ternyata, Bintang <i>Queer Eye</i> Jonathan Van Ness Diam-Diam Menikah dengan Pasangan Sesama Jenisnya
Jonathan Van Ness dan Mark peacock (Instagram @marklondon)

Bagikan:

JAKARTA - Bintang serial realitas Queer Eye, Jonathan Van Ness mengungkap kabar mengejutkan. Ternyata, ia diam-diam telah menikah dengan pasangan sesama jenisnya, Mark Peacock.

Dalam sebuah postingan Instagram yang merangkum peristiwa selama setahun terakhir yang dia syukuri, Van Ness mengungkapkan bahwa dia telah menjalin ikatan dengan sahabat dekat yang selama ini menemaninya.

“Terima kasih alam semesta karena mengizinkan saya berada di sini dan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung saya," tulis Van Ness.

“2020 adalah tahun yang tidak seperti tahun lainnya. Saya harus berkampanye dan lebih terlibat secara politik," lanjut dia.

Van Ness juga menjelaskan bagaimana dirinya menyelesaikan tur di Australia dan Selandia Baru yang ia sendiri tidak pernah tahu bakal menjadi pertunjukan standup terakhirnya, entah untuk berapa lama.

"Saya menikah dengan sahabat saya dan memiliki pasangan yang penuh kasih untuk terus membangun hidup saya."

Van Ness kemudian menambahkan di Twitter: “Kejutan! Kami menikah di halaman belakang sebuah rumah yang kami sewa selama musim panas dengan seorang hakim dan fotografer yang menjaga jarak secara sosial. Orang tua kami mengawasi via FaceTime.

“Aku cinta Mark dan kami sangat senang membagikan berita ini. Selamat Tahun Baru!"