Dua Sahabat Jatuh Cinta pada Wanita yang Sama, Mereka Berkencan dan akan Menikah
Dino, Olga dan Saulo (Foto: Daily Star)

Bagikan:

JAKARTA - Dua orang sahabat jatuh cinta pada wanita yang sama saat liburan. Alih-alih membiarkan hal tersebut menghalangi persahabatan mereka, Dino De Souza (40) dan Saulo Gomes (30) memutuskan untuk berkencan dengan orang asing itu.

Mereka mendekati Olga, 27 tahun, di bar lokal selama liburan di Barcelona pada 19 Agustus 2019, dan langsung terpikat olehnya.

Ketiganya mulai berkencan bersama tetapi tidak pernah menyangka mereka bakal menjalin hubungan segitiga.

“Saulo dan saya tiba di Barcelona dan langsung pergi ke bar untuk melihat pertandingan Liga Champions yang ditayangkan malam itu," Dino berkata dilansir dari Daily Star, Senin, 4 Desember.

“Kami memasuki bar dan Olga ada di sana bersama sekelompok teman. Kami mendekatinya dan kami mengundangnya untuk pergi dan minum bersama kami, dan di sanalah kisah indah kami dimulai.”

Hubungan ketiganya semakin kuat - dan mereka masih bersama satu setengah tahun kemudian. Mereka menikmati kencan restoran seperti pasangan biasa, serta bepergian bersama.

Ke depannya, ketiganya ingin memulai sebuah keluarga.

Dua sahabat yang punya pacar sama, Olga (Foto: Daily Star)

"Kami ingin Olga menjadi ibu anak dari saya dan dari Saulo," kata Dino.

“Kami berencana untuk berkeliling dunia dan berbagi filosofi kami tentang cara hidup kami dengan cara yang paling sederhana, sambil mengembangkan bisnis kami.”