Kisah Dennis Rodman yang Tiduri 2 Ribu Wanita
Dennis Rodman (Twitter @marca)

Bagikan:

JAKARTA - Kisah Dennis Rodman masih memiliki bab-bab baru yang ditulis. Mantan bintang eksentrik NBA itu dikenal karena kepribadiannya di luar lapangan, di mana sebagian besar baru terungkap sekarang. 

"Saya sudah tidur bersama lebih dari 2 ribu wanita," kata Rodman dalam film dokumenter The Last Dance yang tayang di Netflix. 

"Setidaknya 500 di antaranya bukan pelacur," tandas pria yang sering berganti-ganti warna rambut ini.

Dalam episode ketiga The Last Dance itu, Carmen Electra juga muncul dan membahas soal petualang seks bersama mantan pacarnya, Rodman, pada jeda kompetisi NBA musim 1997-1998. Salah satu yang disoroti adalah liburan gila Carmen bersama Rodman ke Las Vegas. Mereka berpesta sambil mabuk-mabukan.

Meski sebelumnya Rodman meminta izin kepada pelatih Chicago Bulls, Phil Jackson, untuk liburan, namun karena Rodman datang telat ke tempat latihan, ia pun dijemput oleh Michael Jordan. 

"Suatu pagi, seseorang mulai menggedor pintu Dennis. Saya mabuk dan kami telanjang di lantai," kenang Electra yang baru selesai bercinta dengan Rodman dan masih tidur tanpa busana. Melansir LA Times, Senin, 4 Mei.

"Dennis bangun untuk menjawab, dan ada Michael Jordan! Saya bangkit dan berusaha bersembunyi. Saya tahu Dennis dalam masalah. Itu merupakan masalah besar dan mengejutkan bagi saya,” lanjut Electra yang bersembunyi di balik sofa dengan hanya mengenakan selimut.

Diberi 20 Juta Jika Bisa Menghamili Madonna

Pada kesempatan lain, Dennis Rodman pernan mengungkap soal hubungannya dengan Madonna. Saat ia dijual oleh Detroit Pistons ke San Antonio Spurs pada 1993 di mana ia menjadi spesialis defensif dengan torehan poin rebound yang luar biasa, diva pop itu pernah meminta Rodman menghamilinya dan akan memberi uang 20 juta dolar kepada Rodman. 

"Saya bermain di Las Vegas ketika dia mengatakan sedang berovulasi (terlepasnya sel telur dari indung telur, biasanya di antara hari ke-3 dan hari ke-17 sesudah haid) sehingga saya bilang, 'Saya akan tiba di sana dalam lima jam'," tutur Rodman.

Kontroversi Rodman tidak sampai di situ. Di akhir kariernya, ia mengalami tiga kali kecelakaan yang membuat penisnya patah. 

Pertama, ketika ia berada di sebuah pesta bersama seorang perempuan di atas kapal. Ketika ia menuju kabin dan mencoba mengendarai kapal tersebut, pasangannya meminta Rodman melompat. Ia pun melompat semaunya dan penisnya patah hingga mengeluarkan banyak darah.

Insiden kedua terjadi setelah pertandingan Houston Rocket. Seorang perempuan terbang berkilo-kilo meter untuk makan malam dengan Rodman. Tetapi ketika mereka bertemu, perempuan itu mengeluarkan beberapa buku seks tantra (seni bercinta erotis yang dihasilkan dari meditasi kuno) dan menyuruh Rodman untuk bersiap-siap bercinta. "Saya tidak bisa mengatakan tidak. Dia mematahkannya (penis) seperti kacang," kata Rodman.

Yang ketiga adalah malam yang liar di sebuah hotel bersama pacarnya. Tidak dijelaskan bagaimana insiden itu terjadi. Tapi, ketika Rodman pergi ke rumah sakit untuk meminta pertolongan, semua dokter bersemangat dan malah memanggil hampir seluruh perawat untuk berfoto dan meminta tanda tangan.  

"Mereka tidak mengerti bagaimana penis saya patah ... Saya hanya ingin minum obat," kata Rodman seperti dinukil dari MARCA.