Superstar Olahraga dan Kehidupan Seksual: Berapa Wanita yang Mereka Ditiduri?
Antonio Cassano (Instagram @antoniocassano)

Bagikan:

JAKARTA - Michael Jones, bintang WWE era 1990-an dan dikenal sebagai Virgil, mengklaim dirinya pernah tidur bersama sejuta wanita.

Sepanjang sejarah olahraga, banyak bintang terkenal yang beken karena kehidupan cinta, perselingkuhan, dan sebagainya. Namun, bahkan di dunia bisnis pertunjukan yang liar, pengakuan Virgil terkait jumlah wanita yang ia tiduri tampak terlalu berlebihan.

Berbicara dalam Podcast 'The Breadstick Diaries', dia bersikeras pada angka itu, meskipun secara ilmiah tidak mungkin.

"Berapa jumlahmu, Virgil? Berapa banyak wanita?" pegulat itu ditanya.

"Entahlah, mungkin seperti? Di seluruh dunia? Mungkin satu juta," jawab Virgil kepada Vinny Vegas.

"Virgil, ayolah... Satu juta?" jawab host yang tidak percaya itu.

"Ya, kamu punya berapa banyak orang di dunia ini?" sang pegulat sekaligus aktor itu berkata, menegaskan.

"Jadi, Anda mengklaim sekarang, Anda memberi tahu saya, perkiraan jumlah wanita yang pernah berhubungan seks dengan Anda adalah satu juta?" desak Vegas kepada Virgil, yang membenarkan hal ini.

Satu kicauan di Twitter lantas membuat perhitungan bahwa jika Virgil lahir pada 7 April 1951 dan, menurutnya, telah bersama 1 juta wanita, pegulat itu harus berhubungan seks dengan salah satu wanita itu (tanpa mengulanginya) setiap 37,5 menit di seluruh hidupnya.

Pengakuan seksual bersejarah Chamberlain, Rodman, Cassano

Bintang olahraga lain yang membual tentang jumlah wanita yang berhubungan seks dengan mereka antara lain Wilt Chamberlain, Dennis Rodman, Darryl Dawkins, Lamar Odom, Tyson Fury dan Antonio Cassano.

Di NBA, Wilt Chamberlain mengaku memiliki 20 ribu kekasih, Darryl 'Gorilla' Dawkins menyatakan bahwa ia telah tidur dengan seribu wanita selama kariernya, Dennis Rodman mengatakan bahwa "Saya telah berhubungan seks dengan dua ribu wanita" atau "Saya telah tidur dengan dua ribu wanita dan 500 di antaranya bukan pelacur".

Sementara itu, Lamar Odom mengaku bahwa "Saya memiliki hubungan dengan lebih dari dua ribu wanita. Saya tidak ingat sebagian besar nama mereka. Banyak dari mereka adalah one-night stand. Ada terlalu banyak penari telanjang untuk dihitung."

Winston Bennett, seorang pemain yang menikmati beberapa prestise di NBA dan Eropa pada 1980-an dan awal 1990-an, mengatakan bahwa "Saya harus bersama 90 wanita setiap bulan. Bersama tiga atau empat wanita setiap hari adalah normal bagi saya. Rasanya seperti obat dan saya membutuhkan lebih dan lebih.

Sementara itu, pesepak bola Antonio Cassano menulis dalam otobiografinya bahwa "Saya telah bersama 600 atau 700 wanita, sekitar dua puluh dari mereka dari dunia bisnis pertunjukan".

Dan baru-baru ini, petinju Tyson Fury mengaku telah meniduri lebih dari 500 wanita. Juara Inggris itu menikah dengan istrinya Paris Fury sejak 2008. Jadi pengakuan ini menjadi topik sensitif bagi mereka.