10 Bintang Olahraga yang Pernah Bersinggungan dengan OnlyFans, Ada Riyad Mahrez dan Jack Grealish
Riyad Mahrez (Instagram @riyadmahrez26.7)

Bagikan:

JAKARTA — Belakangan ini, dunia olahraga kian akrab dengan atlet-atlet yang membuat akun OnlyFans. Platform itu kini menjadi primadona penghasil uang yang menggiurkan.

Mantan pesepak bola Jermaine Pennant dan petinju Elle Brooke merupakan dua dari sekian banyak nama yang terjun ke dunia konten dewasa itu dalam beberapa tahun terakhir.

Fenomena ini membuat citra dunia olahraga dan OnlyFans kian erat. Sebagian atlet terjun langsung dan membuat konten, sedangkan ada juga yang punya sejarah kencan dengan bintang OnlyFans.

Berikut ini 10 atlet yang bersinggungan dengan dunia OnlyFans atau konten dewasa di platform lainnya:

Madelene Wright

Pesepak bola ini merupakan salah satu bintang OnlyFans olahraga paling terkenal. Wright telah menikmati kesuksesan besar sejak bergabung dengan platform OnlyFans tahun lalu.

Karier mantan pemain Charlton Athletic itu di dunia sepak bola saat ini memang mandek. Namun, ia sekarang begitu tenar di akun OnlyFans miliknya yang punya 21.900 like.

Elle Brooke

Laman OnlyFans Brooke memiliki lebih dari 90.000 like. Penggemarnya bisa mendapat berbagai konten pribadi lewat paket berlangganan mulai dari hanya di bawah 9 poundsterling (Rp160 ribu) per bulan.

Bintang TikTok itu akan memasuki ring tinju untuk pertama kalinya akhir pekan ini. Ia dijadwalkan menghadapi mantan bintang Love Island AJ Bunker pada hari Sabtu.

Jermaine Pennant

Mantan bintang Liverpool ini memasuki dunia OnlyFans bersama mantan istrinya dan model glamor Alice Goodwin. Dia tercatat punya lebih dari 367.000 like di OnlyFans.

Penggemar mereka bahkan dapat menikmati kontennya secara gratis selama 30 hari pertama. Goodwin dan Pennant menghabiskan sembilan tahun bersama.

Mereka menikah pada 2014 sebelum berpisah pada 2020. Sebelum perpisahan mereka, Pennant memiliki hubungan asmara yang singkat dengan model dan sesama bintang OnlyFans, Chloe Ayling.

Felice Herrig

Mantan penantang kelas jerami (strawweight) UFC ini meluangkan lebih banyak waktu untuk membuat konten dewasa bulan lalu setelah pensiun dari seni bela diri campuran. Wanita berusia 37 tahun ini memiliki 60.900 suka di laman dewasanya itu.

Riyad Mahrez

Pemain sayap Manchester City Riyad Mahrez punya sejarah kencan dengan bintang OnlyFans. Mantan istrinya, Rita Johal bergabung dengan situs itu pada Februari 2021.

Mahrez menikah dengan Johal selama empat tahun antara 2015 sampai 2019. Mereka punya dua anak buah dari pernikahan itu sebelum mereka berpisah.

Setelah bergabung dengan OnlyFans, Johal mempromosikan konten dewasanya ke 473.000 pengikut Instagram pribadi. Pelanggan dilaporkan harus merogoh kocek senilai 11,60 poundsterling per bulan.

Paige VanZant

VanZant sebenarnya tidak memiliki laman OnlyFans. Namun, namanya sangat terkenal dalam konten dewasa sama seperti jalan karier olahraganya.

Situs 'PaigeFANZant' miliknya, yang dijalankan melalui FanTime, memiliki 1,6 juta like. Adapun akun Instagram pribadinya memiliki 3,2 juta pengikut.

Jack Grealish

Tidak cuma Mahrez yang pernah berkencan dengan bintang OnlyFans. Jack Grealish, yang merupakan rekan setim Mahrez di City, juga diduga pernah membangun asmara dengan bintang OnlyFans.

Pemain internasional Inggris itu pernah tertangkap basah sedang mengirim ke DM mantan kontestan Love Island Natalia Zoppa tahun lalu. Meski demikian, Grealish tidak pernah mengonfirmasi hal itu.

Sejak muncul di Love Island musim dingin pada tahun 2020, Zoppa telah menemukan kesuksesan di OnlyFans. Profil di platform itu disukai lebih dari 89.000 orang.

Renee Gracie

Mantan pebalap V8 Supercar Renee Gracie meninggalkan motorsport pada tahun 2019 untuk memulai karier OnlyFans. Sejak itu kesuksesan mendatanginya dan bahkan halamannya saat ini sudah memiliki lebih dari 500.000 like.

Selama karier balap motornya, Gracie berkompetisi untuk Paul Morris Motorsport dan Dragon Motor Racing di sejumlah seri antara 2012 dan 2016.

Bintang Sepak Bola Timnas Prancis

Mundur ke Oktober 2021, bintang OnlyFans Nathalie Andreani mengklaim bahwa seorang anggota tim nasional Prancis yang tidak disebutkan namanya telah menawarinya 43.000 poundsterling (Rp766 juta) untuk kencan satu malam.

"Saya memiliki banyak proposal tidak senonoh, terutama satu dari pesepak bola. Dia menawari saya 50.000 euro untuk menghabiskan malam bersama saya lebih dari satu kesempatan, tetapi saya menolaknya," katanya.

"Dia adalah pemain tim nasional Prancis. Saya terkejut. Itu memalukan, karena saya akan menyukainya jika dia tidak menawari saya uang itu," imbuh Andreani.

Liz Cambage

Atlet Australia yang telah menempa karier di olahraga dan di OnlyFans adalah bintang bola basket wanita Liz Cambage. Laman miliknya sekarang punya 27 ribu like.

Centre Los Angeles Sparks membuat keputusan untuk meluncurkan halaman konten dewasanya sendiri setelah mengumpulkan satu juta pengikut di Instagram.