Hasim Rahman Jr Minta Bayaran 3 Kali Lipat, Duel Lawan Jake Paul Terancam Batal
Jake Paul Vs Hasim Rahman Jr (Instagram @hasimrahmanjr)

Bagikan:

JAKARTA - Jake Paul mengakui, pay per view (bayar per tayang) pada 6 Agustus 2021 di Madison Square Garden berisiko dibatalkan, setelah saingannya Hasim Rahman Jr., yang menggantikan Tommy Fury dalam waktu singkat, meminta bayaran tinggi untuk masuk ring.

Paul mengklaim, putra mantan petinju Hasim Rahman itu dibayar lebih dari 10 kali lipat dari 13 pertarungan sebelumnya dalam kariernya, tetapi masih bersikeras untuk mendapatkan tiga kali lipat dari jumlah itu.

Bintang YouTube itu juga menjelaskan, lawannya mengambil tindakan ini meskipun mereka sudah menandatangani kontrak dari pertarungan tersebut.

Mengapa pertarungan dibatalkan?

Tentu saja Paul ragu bagaimana hal itu dapat diselesaikan. dalam wawancara dengan The MMA Hour, ia menyatakan bahwa jika Hasim menarik diri, mereka tidak akan menggelar pertarungan itu.

"Saya lelah berganti lawan, benar-benar tidak ada nama lain. Kami harus mengatur ulang dan menjadwal ulang, terlalu menit terakhir untuk mengganti lawan lain. Tiket, itu menciptakan begitu banyak komplikasi untuk pengembalian uang, itu hanya mimpi buruk dan rasa sakit," kata Paul dikutip dari Marca, Rabu.

Dia menambahkan, lawan baru tidak akan memiliki cukup waktu untuk berlatih, yang dapat menimbulkan kritik bahwa itu bukan pertarungan yang adil, karena Paul menyatakan keinginannya agar saingannya memberi perlawanan, bukan pengganti yang tidak punya waktu untuk mempersiapkan diri.

Bukan pertama kalinya Paul dan Rahman Jr berbagi ring

Sebelum pertarungan Jake Paul melawan Nate Robinson pada November 2020, ia berbagi sesi sparring dengan Hasim Rahman Jr. Pada kesempatan tersebut sang petinju kelas berat mendapat perlawanan terbaik dari Paul.

“Dia jauh lebih berpengalaman dibandingkan saya saat itu, jadi jika yang dimiliki dia lebih baik dari saya, tidak masalah bagi saya untuk mengakuinya karena saya tahu kemampuan saya sekarang dan saya tahu saya akan melawannya dan mengalahkannya," dia meyakinkan.