Matthijs de Ligt Digoda Klub Premier League Inggris Chelsea, Pelatih Juventus: Kami akan Siap Menggantikannya dengan Cara Terbaik
Pemain Juventus, Matthijs de Ligt, dilirik Chelsea. (Foto: Twitter @juventusfcen)

Bagikan:

JAKARTA - Klub Premier League Inggris, Chelsea, dikabarkan terus menggoda bek Juventus, Matthijs de Ligt. The Blues butuh darah segar di lini pertahanan mereka setelah kehilangan Antonio Rudiger dan Andreas Christensen.

Juventus sendiri nampaknya sudah siap untuk kehilangan De Ligt. Meskipun ingin mempertahankan sang pemain, I Bianconerri bakal mencari pengganti yang pas jika akhirnya harus kehilangan.

Hal ini disampaikan sang pelatih, Massimiliano Allegri. Dia mengaku akan mencari pengganti De Ligt dengan cara yang terbaik.

"Matthijs de Ligt? Kami akan siap menggantikannya dengan cara terbaik, jika nantinya dia pergi. Dia masih pemain kami saat ini," ujar Allegri.

Selain Chelsea, pemain asal Belanda itu juga santer dikabarkan tengah didekati klub Bundesliga Jerman, Bayern Munchen. Bahkan kabarnya perwakilan Bayern sudah terbang ke Turin, Italia, untuk bertemu pihak Juventus.

Sementara itu, Chelsea bukan menjadikan De Ligt satu-satunya target. Klub asuhan Thomas Tuchel itu juga mendekati bek Napoli, Kalidou Koulibaly.

Dilansir dari akun media sosial Twitter Fabrizio Romano, Chelsea sudah mencapai kesepakatan dengan Napoli dan sang pemain. Koulibaly akan diikat kontrak hingga Juni 2027.