Bintang Tottenham Hotspur Son Heung-min dan Harry Kane Jadi Korban Latihan Berat Antonio Conte, Tepar Hingga Muntah
Pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min. (Foto : Instagram.com/@spursofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte menerapkan latihan fisik yang cukup berat di sesi pramusim. Kebijakan itu membuat sejumlah pemain menjadi korban.

Dua bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min dan Harry Kane, harus terkapar setelah melahap porsi latihan berat dari Antonio Conte tersebut.

Tottenham Hotspur memilih Korea Selatan sebagai lokasi mereka melakukan tur pramusim 2022/2023. Tak hanya latihan, klub Premier League Inggris itu akan melakoni dua laga, yakni versus Team K-League dan Sevilla.

Jelang agenda tersebut, para pemain Spurs langsung menggelar sesi latihan terbuka yang disaksikan kurang lebih 6 ribu fans di Seoul World Cup Stadium, Senin 11 Juli. Agenda latihan itu menjadi yang kedua digelar di hari yang sama.

Berlangsung selama dua jam, agenda latihan diawali rondo dan diakhir dengan berlari. Luar biasanya, di sesi latihan terakhir ini para pemain diminta untuk berlari dengan kecepatan tinggi sebanyak 42 kali panjang lapangan dan beberapa pemain yang telat kembali ke skuad berlari 30 kali panjang lapangan.

Dengan porsi latihan yang cukup menguras tenaga itu, para pemain yang baru seminggu kembali dari liburan jelas merasa kelelahan. Apalagi mereka juga harus berlari dengan jarak cukup jauh di bawah suhu 30 derajat celcius.

Sumber The Sun melaporkan, setelah sesi ini selesai, seketika para pemain terkapar kelelahan. Kapten Harry Kane bahkan terlihat muntah di akhir sesi.

Sementara itu, Son Heung-min terlihat cukup lama terbaring di atas rumput sembari merasa sangat kelelahan dan mengambil napas dengan cukup terengah-engah.

Sejak menangani Juventus dan Inter Milan, Antonio Conte dikenal menjadi pelatih yang selalu menerapkan sesi latihan pramusim dengan intensitas sangat berat. Jadi, para pemain Tottenham Hotspur harus mulai terbiasa.