Lupakan Tommy Fury, Jake Paul Rampungkan Kesepakatan Duel dengan Hasim Rahman Jr
Jake Paul (Instagram @jakepaul)

Bagikan:

JAKARTA - Duel antara youtuber Jake Paul melawan petinju Inggris Tommy Fury batal. Untuk itu, dia mencari opsi lain dan akan melawan Hasim Rahman Jr pada 6 Agustus di Madison Square Garden, New York.

Rahman Jr. berusia 31 tahun dan memiliki rekor tinju profesional dengan 12 kemenangan, satu kekalahan, dan enam KO. Lawan terakhirnya adalah James McKenzie pada 29 April tahun ini, ketika ia kalah KO di ronde kelima.

Dia adalah putra dari mantan juara kelas berat Hasim Rahman, yang dijuluki 'The Rock' dan yang mengalahkan Lennox Lewis pada tahun 2001.

Apa yang terjadi dengan Tommy Fury?

Beberapa minggu yang lalu, Fury mencoba terbang dari London ke Amerika Serikat, tetapi maskapai tidak mengizinkannya naik ke pesawat.

Dilansir dari Sports Illustrated, Kamis, sang petinju melaporkan dirinya tidak tahu alasan mengapa dia dan timnya tidak diizinkan naik ke pesawat dan memasuki Amerika.

Sejak saat itu, rencana pertarungan menjadi tegang dan Paul mulai mencari opsi lain sampai akhirnya menemukan Rahman Jr. sebagai peluang terbaik.

Sejauh ini, bintang YouTube itu sudah lima kali bertarung dalam tinju profesional. Dia melakukan debut pada 30 Januari 2020 melawan Ali Eson Gib yang dia kalahkan dengan technical knockout di babak pertama.

Dia kemudian mengalahkan Nate Robinson, Ben Askren. Setelah itu datanglah kemenangan paling gemilang bagi Paul ketika dia dua kali mengalahkan mantan petarung UFC Tyron Woodley.

Dalam pertarungan kedua, dia menjatuhkannya dalam enam ronde.