Disebut Ayahnya Tidak Siap Duel dengan Jake Paul, Tommy Fury: Saya Harus Menuntut Orang Bodoh Ini
Tommy Fury (Instagram @tommyfury)

Bagikan:

JAKARTA - Tommy Fury membantah klaim ayahnya yang menyebut dia tidak siap melawan Jake Paul.

John Fury, ayah Tommy, mengatakan kepada FreeBets, putranya "kelebihan berat badan" dan "tidak benar-benar berlatih".

"(Duel) itu mengejutkan baginya karena dia hanya punya waktu sekitar 10 hari (untuk berlatih) karena dia sedang berlibur," kata sang ayah dikutip dari Marca, Selasa, 12 Juli.

"Saya tidak pernah memiliki kesempatan untuk melihatnya dengan benar karena saya terlalu sibuk dengan tur ini dan komitmen lainnya. Ketika saya memperhatikan, saya melihat bahwa semuanya tidak beres."

Tak ayal, pernyataan sang ayah membuat Tommy marah.

"Saya harus menuntut orang bodoh ini. Ayah sendiri mengungkap mengapa dia menarik diri untuk kedua kalinya," tulis Fury di Twitter.

Memecahkan rekor

Tommy bersikeras bahwa larangan perjalanan dari Amerika Serikat adalah satu-satunya faktor yang membatalkan pertarungannya dengan Paul.

Dia mengatakan di media sosialnya: "Baru-baru ini di media sosial saya melihat lebih banyak hal buruk pada saya dibandingkan sebelumnya.

"Saya hanya ingin meluruskan satu hal, bahwa alasan pertarungan ini tidak terjadi adalah karena saya tidak bisa masuk ke negara itu. Bukan karena saya tidak berlatih atau saya tidak fit."

"Saya sudah siap dan bersiap untuk pergi, saya berada di bandara, Senin pagi dengan seluruh tim saya siap untuk terbang dan siap untuk tampil. Saya tidak bisa masuk ke negara itu dan itulah mengapa pertarungan ini batal."

"Jadi semua omong kosong ini tentang saya tidak siap, tidak berlatih, lupakan saja. Jika itu bukan dari saya, jangan percaya karena itu tidak benar."

Fury dan Paul sebelumnya sepakat untuk bertarung dua kali, tetapi Fury mundur dari kedua pertarungan itu.

Dia menarik diri dari pertarungan bayar-per-tayang pada 6 Agustus karena masalah dengan otorisasi perjalanannya ke AS.

Sementara itu, Paul (25) menanggapi pembatalan tersebut dengan menyetujui duel dengan Hasim Rahman Jr. (31) di Madison Square Garden, New York.

Rahman Jr., putra mantan juara kelas berat Sr, memenangkan 12 pertarungan pertamanya, termasuk enam dengan KO. Namun, pada bulan April, ia menderita kekalahan pertamanya.