Hearn: Siapa pun yang Punya Otak Tahu Canelo Vs Golovkin Hasilkan Uang Lebih Banyak Ketimbang Spence Vs Crawford
Canelo Alvarez Vs gennady Golovkin (Twitter @telediario)

Bagikan:

JAKARTA - Promotor tinju Eddie Hearn mengatakan, pertarungan antara Canelo Alvarez dan Gennady Golovkin adalah 10 kali lebih besar dalam hal pendapatan dibandingkan pertarungan Spence vs Crawford.

Hearn adalah promotor pertarungan antara petinju Meksiko dan Kazakhstan itu dan komentarnya telah memicu kemarahan promotor tinju lainnya.

“Jika Anda berbicara tentang pendapatan yang dihasilkan dalam pertarungan, itu seperti, Tuhan tahu, itu seperti 10 kali lebih besar [untuk Canelo-Golovkin daripada Spence-Crawford], tetapi Spence-Crawford adalah pertarungan yang brilian dan saya pikir itu ada di sana dengan Canelo-GGG, tentu saja," kata sang promotor kepada IFL TV.

Hearn terus membual tentang bagaimana dia mempromosikan pertarungan yang lebih besar dari keduanya.

"Canelo vs GGG sangat jauh, dan, omong-omong, Spence-Crawford adalah pertarungan besar, pertarungan besar untuk tinju, tetapi siapa pun yang punya otak tahu jawaban untuk pertanyaan itu," katanya.

Pertarungan trilogi antara Saul Canelo Alvarez dan Gennady Golovkin akan berlangsung pada 17 September di T-Mobile Arena di Las Vegas, Nevada.

Sementara itu, pertarungan antara Terrence Crowford dan Errol Spence Jr. bertujuan untuk menjadi salah satu peristiwa terpenting tahun 2022.

Bukan hanya karena kedua petinju Amerika itu mengekspos rekor tak terkalahkan mereka, tetapi juga karena salah satu dari mereka akhirnya akan memproklamirkan dirinya sebagai 'raja' divisi kelas welter.