Kesal dengan Sesumbar Eddie Hearn Soal Duel Canelo Vs Golovkin III, CEO Mayweather Promotions: Taktik Kuno
Canelo Alvarez dan Gennady Golovkin (Instagram @canelo)

Bagikan:

JAKARTA - Eddie Hearn membuat marah CEO Mayweather Promotions, Leonard Ellerbe dengan komentarnya tentang Canelo vs Golovkin III. Dia mengatakan, pertarungan kliennya lebih baik ketimbang yang dipromosikan oleh Ellerbe.

Hearn mengatakan, pertarungan ketiga antara Canelo Alvarez dan Gennadiy Golovkin "sepuluh kali lebih besar" dari pertandingan tinju antara Errol Spence vs Crawford.

Hearn, sesungguhnya, tidak berbohong tentang status jilid ketiga duel Canelo dan Golovkin. Keduanya adalah nama yang lebih menonjol dibandingkan Spence dan Crawford.

Namun, Hearn bereaksi berlebihan dengan menggambarkan pertarungan itu sebagai "sepuluh kali lebih besar" daripada pertarungan kelas welter yang tak terbantahkan.

Canelo adalah nama terbesar dalam tinju. Dia memiliki basis penggemar paling populer dalam tinju di pasar terbesar, Amerika Serikat dan Meksiko. Namun demikian, komentar yang dibuat oleh Hearn menyinggung Ellerbe.

"Dia hanya mencoba menarik perhatian pada pertarungan yang tidak dipedulikan siapa pun. Ini adalah taktik kuno yang dimainkan, dan dia tidak menyadari bahwa tidak ada orang di AS yang peduli, lol," kata Ellerbe dikutip dari Marca, Senin.

"Ini berlaku di Inggris tetapi tidak di AS," Ellerbe menjawab kritik Hearn.

Setelah Ellerbe memposting komentarnya di media sosial, giliran penggemar Canelo tersinggung. Beberapa pengguna media sosial memposting:

"Saya tidak ingin berpihak, tetapi saya tidak setuju dengan pertarungan besar-besaran di Arab Saudi," ungkap salah satunya.

"Apakah ada yang peduli dengan pertarungan Ellerbe? Tidak ada."

Spence Jr dan Crawford akan bertarung setelah pertemuan ketiga antara Canelo dan GGG yang akan bertemu di atas ring pada 17 September di T-Mobile Arena di Las Vegas, Nevada.