Jake Paul Sesumbar Bakal Jatuhkan Anderson Silva 'dengan Hormat'
Jake Paul (Instagram @jakepaul)

Bagikan:

JAKARTA - Jake Paul akan menghadapi legenda UFC Anderson Silva di ring tinju untuk kali pertama. Dia bersumpah untuk melumpuhkan lawannya 'dengan hormat'.

Jake mengungkap kegembiraannya untuk bertarung dengan siapa yang dia gambarkan sebagai "profesional sejati, yang akan lolos berat badan dan muncul di atas ring."

Tentu saja, kata-kata itu adalah sindiran Jake untuk Tommy Fury dan Hasim Rahman Jr, yang mundur dari pertarungan mereka beberapa waktu lalu.

Jake dijadwalkan melawan Tommy awal bulan lalu. Namun, petinju Inggris itu mengalami masalah dan tidak dapat memasuki Amerika Serikat, yang membuat rencana berubah.

Hasim Rahman Jr lantas muncul sebagai pengganti Tommy. Tetapi ketika semuanya sudah siap, dia tidak dapat mencapai berat badan yang disepakati untuk pertarungan itu.

"Saya tidak perlu khawatir melakukan seluruh kamp pelatihan tanpa alasan. Ini menyenangkan. Dia tidak takut, dia tidak berengsek seperti Tommy dan Hasim. Dia akan benar-benar masuk ke dalam ring," tembak Jake dikutip dari Marca, Kamis, 15 September.

Terlepas dari kata-kata keras itu, Jake tidak seperti biasanya menghormati Silva, yang akan dia lawan pada Sabtu, 29 Oktober.

"Saya menghormati pria ini. Saya masih akan menjatuhkannya tetapi dengan hormat menjatuhkannya."

Jake saat ini memiliki rekor 5-0. Dan duel melawan Silva tanpa diragukan lagi akan menjadi ujian terberatnya.

Masih harus dilihat apakah dia bisa melanjutkan rekor tak terkalahkannya atau tidak.