Ini yang Dikatakan Canelo kepada Anderson Silva Jelang Duel Lawan Jake Paul
Jake Paul Vs Anderson Silva (Instagram @showtimeboxing)

Bagikan:

JAKARTA - Anderson Silva mengungkap rincian percakapan menarik yang dia lakukan dengan petinju Canelo Alvarez tentang pertarungannya yang akan datang melawan Jake Paul.

Silva adalah salah satu petarung andalan UFC dan pria asal Brasil itu akan berhadapan dengan youtuber Jake Paul di Arizona dalam waktu sekitar tiga minggu lagi.

Bintang tinju Meksiko, Canelo memutuskan untuk berbagi beberapa saran dengan Silva, mengingat bahwa ia akan beralih disiplin untuk acara satu kali. Silva mengungkap bagaimana obrolan itu berlangsung dalam podcast 'Full Send".

"Saya menerima telepon dari Canelo dan dia mengatakan 'lanjutkan, saya tahu Anda menghormati tinju,' dan itulah yang perlu saya lakukan; membuktikan rasa hormat saya pada tinju," kata Silva.

"Tinju sangat menarik karena - tanpa meremehkan olahraga lain - dalam tinju, banyak orang mati untuk membuat olahraga ini besar.

"Banyak orang kehilangan segalanya untuk membuat olahraga ini besar dan saya tidak bisa masuk ke dalam olahraga ini kalau tidak melakukan yang terbaik.

"Saya perlu menunjukkan rasa hormat pada olahraga tinju, ini bukan tentang menjatuhkan Jake Paul atau menjatuhkan lawan lain, itu hanya masuk ke dalam dan membuktikan rasa hormat Anda terhadap tinju."

Silva dan Canelo adalah kenalan lama, bahkan mereka pertama kali bertemu saat dia mempersiapkan pertarungannya dengan Chavez Jr di Meksiko tahun lalu.

Petarung Brasil itu mengaku terkejut bertemu dengan petinju Meksiko itu dan itu adalah pengalaman yang luar biasa baginya.

"Dia mengatakan kepada saya untuk terus melakukan yang terbaik, untuk terus bekerja karena saya melakukan sesuatu yang sangat istimewa; dia tidak memberi saya nasihat, tetapi dia memberi saya sarung tangan dan saya berkata 'wow, saya punya sarung tangan Canelo'. Itu luar biasa," kata Silva.

Pertarungan antara Jake Paul dan Anderson Silva akan berlangsung pada Sabtu, 29 Oktober, di Arizona, di Gila River Arena di Glendale.