Bagikan:

JAKARTA - Jake Paul terus menikmati kemenangan tinju keenamnya usai mengalahkan legenda MMA Anderson Silva dengan keputusan mutlak pada pekan lalu.

Jake, yang kemungkinan besar akan muncul dalam peringkat WBC di peringkat kelas berat ringan atau kelas penjelajah, kini mengincar salah satu petinju terbaik di dunia sebagai lawan berikutnya.

Ya, 'The Problem Child' menegaskan kembali niatnya untuk menghadapi Saul 'Canelo' Alvarez, yang mengalahkan Gennady Golovkin pada September, untuk mempertahankan keempat gelar kelas menengah super.

Petinju Meksiko itu menang dengan keputusan mutlak atas petinju Kazahstan. Namun, pada ronde terakhir duel itu, 'Triple G' menaikkan tempo pertandingan dan memberi ancaman kepada Canelo.

Jake ingin memanfaatkan kelemahan Canelo, ditambah dengan fakta bahwa petarung Meksiko itu juga kalah dari Dmitry Bivol. Ya, sang youtuber ingin menyengat Canelo di depan umum.

"Canelo, kamu semakin tua. Kamu terlihat aneh saat melawan 'Triple G'. Saya juga masih menginginkan pertarungan itu. Saya mengatakannya 18 bulan yang lalu dan saya mengatakannya lagi sekarang," kata Jake dikutip dari Marca, Senin.

"Kemudian mereka menertawakan saya dan berkata, 'Tentu saja, idiot.' Mungkin mereka akan menganggap saya sedikit lebih serius sekarang, karena saya sungguh-sungguh, 'Saya ingin pertarungan itu."

Jake diperkirakan akan kembali ke ring awal tahun depan dan sudah ada beberapa lawan potensial untuk pertarungan profesional ketujuhnya, termasuk Nate Diaz, di mana keduanya sudah terlibat persaingan sengit di luar ring.

Peningkatan tinju mantan bintang Disney itu sudah terbukti, tetapi dia pasti tidak akan memiliki peluang melawan Canelo.