Showtime Serius Ingin Duel Floyd Mayweather Vs Jake Paul
Jake Paul (Instagram @jakepaul)

Bagikan:

JAKARTA - Jake Paul beberapa kali menantang Floyd Mayweather Jr. untuk bertarung di atas ring. The Problem Child ingin pertarungan profesional, bukan ekshibisi.

Stephen Espinoza, presiden Showtime Boxing menyatakan kepada MMA Fighting bahwa pihaknya tertarik dengan duel antara Jake Paul dan Floyd Mayweather karena menurutnya duel itu memiliki potensi luar biasa.

"Jika itu sesuatu yang membuat Floyd tertarik, dan dia punya ruang dalam jadwal ekshibisnya yang sangat pada," kata Espinoza dikutip Marca, Jumat.

Espinoza juga mengatakan bahwa pertarungan melawan Jake bisa lebih baik daripada pertarungan melawan Logan, kakak Jake.

"Bahkan mungkin potensi untuk menjadi lebih besar dari (duel) Floyd dan Logan, mengingat apa yang telah dilakukan Jake sebagai petinju profesional selama ini, lanjut dia."

Sang youtuber baru saja mengalahkan mantan juara UFC Anderson Silva dalam pertandingan tinju delapan ronde akhir pekan lalu.

Sementara Mayweather sudah menjalani pertandingan tinju eksibisi tahun lalu melawan Logan.

Espinoza kemudian melanjutkan untuk memuji karier yang dicapai Mayweather. Dia menyebutnya dengan petarung petarung terhebat yang dilihat dalam hidupnya, 'pejuang sekali dalam satu generasi'.

"Dengar, saya sangat percaya - meskipun saya berharap ini tidak benar - kita tidak akan melihat atau setidaknya saya tidak akan melihat petarung lain seperti Floyd Mayweather dalam hidup saya."