Berpose Bareng Usai Bungkam City, Mbappe, Messi dan Neymar Kini berada di 'Halaman' yang Sama
Mbappe, Messi dan Neymar (Instagram @neymarjr)

Bagikan:

JAKARTA - Paris Saint-Germain (PSG) sukses membungkam Manchester City 2-0 dalam pertandingan Grup A Liga Champions di Parc des Princes pada Rabu dini hari.

Klub asal Paris tersebut mampu memetik tiga poin berkat gol Idrissa Gueye dan gol perdana Lionel Messi di klub barunya tersebut sejak meninggalkan Barcelona.

Gol yang ditunggu-tunggu para penggemar PSG dari Messi akhirnya datang juga, setelah dalam beberapa pertandingan pertamanya, bintang Argentina itu belum menunjukkan ketajaman dan terus dihujani kritik.

Messi bermain satu-dua dengan Kylian Mbappe di mana backheel striker Prancis itu dengan sempurna masuk ke jalur kapten Argentina sehingga memungkinkan La Pulga untuk melepaskan tembakan ke sudut kanan atas gawang Ederson.

Ketidakpuasan Mbappe dengan Neymar akhir pekan lalu tidak tampak dini hari tadi. Ya, ketiga penyerang PSG, MNM, bahkan sangat bahagia dengan berpose bersama usai laga.

Neymar memposting foto itu di media sosial dan seakan menandai akhir dari segala ketidakpuasan, setidaknya untuk saat ini.

Apa yang ditunjukkan dalam penampilan melawan City adalah bahwa PSG, yang dipimpin oleh Messi, Neymar dan Mbappe, telah menjadi perhatuian Benua Eropa.

Dan pastinya, kini Messi telah berada di 'halaman' yang sama dengan Mbappe dan Neymar.

Hasil ini membuat PSG mengambil alih puncak klasemen grup A dengan koleksi 4 poin. Sedangkan City harus turun ke peringkat ke-3 dengan raihan 3 poin.

Susunan Pemain:

PSG (4-3-3): 50-Gianluigi Donnarumma; 2-Achraf Hakimi, 5-Marquinhos, 3-Presnel Kimpembe, 25-Nuno Mendes; 21-Ander Herrera, 6-Marco Verratti (Georginio Wijnaldum 78'), 27-Idrissa Gueye (Danilo Pereira 90'); 10-Neymar, 7-Kylian Mbappe, 10-Lionel Messi

Manchester City (4-3-3): 31-Ederson Moraes; 2-Kyle Walker, 3-Ruben Dias, 14-Aymeric Laporte, 27-Joao Cancelo; 16-Rodrigo, 20-Bernardo Silva, 17-Kevin de Bruyne; 26-Riyad Mahrez, 7-Raheem Sterling (Gabriel Jesus 78'), 10-Jack Grealish (Phil Foden 68').