Mengaku Sangat Nyaman Main Bareng Neymar, Messi: Kami Saling Mengenal Satu Sama Lain
Lionel Messi dan Neymar (Twitter @psg)

Bagikan:

JAKARTA — Lionel Messi memuji rekan setimnya Neymar serta mengaku selalu nyaman bermain bareng bintang Brasil itu secara reguler di Paris Saint-Germain (PSG).

Messi dan Neymar memainkan peran besar untuk Les Parisiens di pembukaan musim ini. La Pulga sudah mencetak enam gol dan delapan asis, sedangkan Neymar membuat jumlah asis yang sama dan mencetak 11 gol.

"Dengan Neymar, kami saling mengenal satu sama lain. Kami bersenang-senang bersama di Barcelona dan kemudian hidup mempertemukan kami kembali Paris," kata Messi dilansir Asianet.

Kedua superstar asal Amerika Selatan itu bersatu kembali tahun lalu ketika Messi meninggalkan Camp Nou menuju PSG dengan status bebas transfer setelah kontraknya dengan Barcelona tidak diperpanjang.

Mereka sebelumnya menghabiskan lima tahun bersama saat berseragam Blaugrana. Neymar lalu pindah duluan setelah dijual Barcelona ke raksasa Paris dengan rekor transfer dunia bernilai 222 juta Euro pada tahun 2017.

Selama di Barcelona, Messi dan Neymar membentuk kemitraan yang luar biasa dengan Luis Suarez. Ketiganya tumbuh menjadi salah satu trio penyerang paling menakutkan di dunia.

Trio yang pada saat itu dikenal dengan inisial 'MSN' sukses membantu raksasa Catalunya meraih gelar satu gelar Liga Champions Eropa dan dua trofi La Liga Spanyol.

"Saya senang bermain dengannya, mengobrol dengannya setiap hari!" tambah pemain internasional Argentina yang punya tujuh koleksi Ballon d'Or itu.

Penampilan mereka yang gemilang awal musim ini sukses membuat PSG memimpin klasemen Ligue 1 Prancis dengan koleksi 22 poin dari delapan laga. Mereka tercatat sudah menang tujuh kali dan seri satu kali.

Messi dan Neymar berbagi kontribusi bersama rekan mereka Kylian Mbappe yang juga tampil impresif. Penyerang Prancis itu sudah mencetak 10 gol dalam sembilan penampilannya musim ini.