<i>Wow</i>! Magic Johnson Berinvestasi dalam Bisnis Metaverse Olahraga Bernilai Miliaran Dolar
Magic Johnson (Instagram @magicjohnson)

Bagikan:

JAKARTA - Tak terbantahkan, metaverse juga merupakan kenyataan dalam olahraga. Hal ini dibuktikan dengan fakta bahwa tokoh-tokoh seperti Magic Johnson bersedia untuk berinvestasi di dalamnya.

Ya, legenda Los Angeles Lakers itu saat ini adalah investor dalam kompetisi baru yang menjanjikan untuk menjadi bisnis beromset multi-miliar.

Johnson telah mengakuisisi waralaba sepak bola dan bola basket Amerika di liga e-sports, SimWin Sports. Ini didasarkan pada NFT (non-fungible token), yang memungkinkan pemain untuk dibeli, dijual, dan dirancang.

Pertandingan-pertandingan itu kemudian disimulasikan dan pemilik bisa mendapatkan uang dalam jangka panjang.

"Saya sangat senang terlibat dengan SimWin, yang merintis jejak di salah satu sektor bisnis baru terpanas dan memiliki tim hebat yang memimpin," kata Johnson dikutip dari Marca, Rabu, 13 Juli.

"Bisnis multi-miliar dolar ini akan segera diluncurkan dan model SimWin adalah cara terbaik bagi penggemar olahraga untuk terlibat dalam peluang terobosan ini. Saya berharap dapat berkontribusi pada pertumbuhan dan kesuksesannya. Bersiaplah untuk Kelas Draf Peresmian Penurunan pemain NFT akan segera hadir. Saya mungkin akan menyusun salah satu pemain Anda untuk tim saya."

Legenda NBA Tracy McGrady dan Penny Hardaway, serta bintang Charlotte Hornets LaMelo Ball, juga telah berinvestasi di SimWin. Mereka bergabung dengan bintang NFL seperti Jerry Rice, Marshall Faulk dan Mike Singletary.

"Dari setiap tahap kariernya, Magic telah menginspirasi sebagai superhero transenden bagi orang-orang dari semua ras, terutama sebagai pengusaha kulit hitam," kata David J Ortiz, Pendiri dan CEO SimWin Sports.

"Transformasinya dari salah satu karier paling berpengaruh dalam sejarah olahraga, menjadi pemimpin bisnis yang lebih sukses telah menginspirasi generasi pengusaha minoritas seperti saya. Kami di SimWin berusaha untuk mengikuti langkahnya saat kami membangun metaverse olahraga yang sangat inovatif ini."