Punya Tubuh "Raksasa", Pemain <i>American Football</i> Berusia 14 Tahun yang Viral Kini Banjir Tawaran
Pemain American Football, Tyler Parker (kanan). (Foto: Twitter @BCollierPPI)

Bagikan:

JAKARTA - Seorang pemain American Football, Tyler Parker, sudah menerima tawaran dari universitas terkemuka. Tawaran itu datang setelah videonya di media sosial viral.

Tyler Parker telah mengirimkan gelombang kejutan dengan video yang dibuatnya. Dalam video itu nampak remaja berusia 14 tahun itu sudah memiliki tinggi enam kaki dan berat 134kg!

Postur tubuh itu membuatnya lebih berat dari bintang NFL Aaron Donald.

Dalam unggahannya di media sosial Twitter, Parker mengklaim dapat melakukan benchpress136kg dan deadlift 188kg yang mengesankan. Dia juga mencatat waktu 4,9 detik saat lari 40 yard, membuatnya sangat cepat untuk pemain seukurannya.

Parker yang seorang siswa kelas dua dari Santa Margarita High School, sama mengesankannya dalam pelajaran. Saat ini, dia memiliki nilai rata-rata 3,36. Itu menurut halaman Twitter-nya.

CEO Platform Perekrutan dan Penempatan Internasional untuk Pemain American Football, Brandon Collier, mengatakan Parker "bisa menjadi DT (tekel defensif) nomor satu di kelas 2025".

Semua ini membuatnya menjadi incaran beberapa universitas dan perguruan tinggi ternama di Amerika Serikat. Arizona Wildcats, Portland State, Incarnate Word, dan Virginia University of Lynchberg dilaporkan telah menawarkannya, bersama dengan University of Mississippi, Texas A&M, dan Louisiana State University.

Parker juga menarik perhatian Ryan Vidales, mantan perekrut Universitas Oregon. Vidales menulis di Twitter, "Tyler Parker adalah nama yang akan kita bicarakan selama bertahun-tahun yang akan datang."

"Saya tidak ingat seorang anak yang keluar dari Orange County dengan kombinasi ukuran, kecepatan, dan atletis pada usia 14 tahun. Tidak sabar untuk menonton pertandingan di Santa Margarita musim mendatang!" lanjutnya.

Sementara dia belum membuat keputusan tentang langkah selanjutnya, Parker terlihat yakin memiliki masa depan yang cerah dalam olahraga di mana pun dia berada.