Peminat Erling Haaland Mulai Berguguran: Setelah Liverpool Menarik Diri, Kini Manchester City yang Dapat Penolakan
Pemain Borussia Dortmund, Erling Haaland. (Foto: Instagram @erling.haaland)

Bagikan:

JAKARTA - Masa depan pemain Borussia Dortmund, Erling Haaland, belum menemui titik terang. Namun, kabarnya, calon peminat mulai berguguran.

Baru-baru ini, dilansir Diario Sport, Erling Haaland telah menolak salah satu tawaran. Padahal, jumlahnya cukup menggiurkan.

Tawaran itu ternyata datang dari Manchester City. Klub raksasa Inggris itu telah melayangkan penawaran gaji 28 juta euro per musim atau sekitar Rp437 miliar.

Namun, tawaran itu ternyata tak menarik untuk sang pemain. Pria asal Norwegia itu menolaknya mentah-mentah.

Manchester City bisa saja menaikkan tawaran mereka. Namun, nampaknya The Citizens memang bukan tujuan Haaland.

Pemain berusia 21 tahun itu juga dilirik dua raksasa La Liga, Barcelona dan Real Madrid. Paris Saint-Germain juga memonitor perkembangan nasib Haaland.

Namun, Football Espana menyakini, Haalang akan lebih cocok untuk bermain bersama Barcelona. Sementara Real Madrid, memang menjadikan Haaland sebagai alternatif jika Kylian Mbappe batal didatangkan dari PSG.

Sebelumnya, Liverpool sudah lebih dulu menarik diri dari perburuan Erling Haaland. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku tak tertarik mendatangkan mantan pemain Molde dan Red Bull Salzburg itu karena nilai jualnya yang sangat mahal.

"Angka-angka yang disebutkan di luar sana sangat gila. Kami tidak ada hubungannya dengan mereka [Borussia Dortmund] tidak ada peluang," ujar Klopp sebagaimana dikutip dari Reuters.