Unggah Foto Pratama Arhan, Tokyo Verdy: Senyumnya Sangat Indah
Pratama Arhan (Instagram.com/@tokyo_verdy)

Bagikan:

JAKARTA - Klub asal Jepang, Tokyo Verdy baru-baru ini telah menyelesaikan sesi pemotretan jersey untuk salah satu pemain anyar asal Indonesia, Pratama Arhan. Proses pemotretan dan hasilnya kemudian diunggah ke Instagram resmi klub.

Dalam unggahan yang dibagikan Selasa, 5 April itu, Tokyo Verdy menunjukkan video singkat saat proses pemotretan berlangsung. Ada pula hasil foto dari proses pemotretan Arhan yang gagah dengan jersey klub barunya.

Menariknya, dalam melengkapi unggahan ini pihak Tokyo Verdy justru menyelipkan kata pujian. Mereka menyebut pemain asal Blora itu memiliki senyum yang manis.

“Beberapa hari lalu, kami mengambil gambar seragam Arhan. Kami akan memberikan status pemotretan. Senyumnya sangat indah. Saat ini kami sedang mempersiapkan rilis halaman Arhan," tulis akun @tokyo_verdy.

Arhan sudah dipastikan menjadi bagian Verdy pada musim kompetisi J2 League 2022 sejak Februari. Namun putra Blora itu baru bisa berangkat ke Jepang pada pertengahan Maret karena harus mengurus visa terlebih dahulu.

Setibanya di Jepang, eks pemain PSIS Semarang itu sudah bergabung dan juga menjalani sesi latihan bersama. Namun, Arhan belum mendapat waktu untuk debut. Kendati begitu, pemain 20 tahun ini sudah diperkenalkan ke suporter Verdy pada laga pekan lalu saat berhadapan dengan Oita Trinita.

Tokyo Verdy sudah menjalani delapan pertandingan dan menempati peringkat kedua di klasemen J League 2 dengan 18 poin sejauh kompetisi musim ini. Pencapaian itu membuat Verdy hanya terpaut empat poin dari pemuncak klasemen, Yokohama FC.

Dalam delapan pertandingan yang sudah dijalani, Verdy mampu membuat catatan apik sebagai klub yang tak terkalahkan. Skuad asuhan Takafumi Hori itu sudah menang lima kali dan seri tiga kali.