Sambutan Hangat Tim Bikin Pratama Arhan Makin Semangat Bawa Tokyo Verdy ke J1 League
Pratama Arhan (Instagram.com/@tokyo_verdy)

Bagikan:

JAKARTA - Pesepak bola Indonesia, Pratama Arhan telah menjalani sesi latihan perdana bersama klub barunya, Tokyo Verdy pada Rabu, 22 Maret lalu. Meski baru sekali bersua dengan rekan-rekan di tim barunya, Arhan mengaku mendapat perlakuan dan sambutan baik dari keluarga Tokyo Verdy.

Pada Jumat, 25 Maret Arhan diperkenalkan secara resmi sebagai bagian tim oleh manajemen Tokyo Verdy bersama Duta Besar Indonesia untuk Korea Selatan, Heri Akhmadi di kantor kedutaan Indonesia di Korsel.

Dalam kesempatan ini, Arhan mengungkap kesan setelah beberapa waktu menetap di Jepang. Dia mengaku senang dengan suasana di sana dan sambutan yang begitu hangat.

“Jepang negara yang sangat bagus, bersih, indah dan orang-orangnya ramah serta disiplin. Saya senang, pemain di sini ramah sambutannya sangat baik. Semuanya, staf juga menyambut dengan baik saya senang sekali," kata Arhan dalam konferensi pers virtual yang dihadiri VOI.

Atas sambutan baik kehadiran di tim, eks pemain PSIS Semarang ini ingin membalasnya dengan prestasi. Arhan bahkan bertekad untuk tampil maksimal demi membawa Tokyo Verdy promosi ke J1 League.

“Tokyo Verdy tim yang bagus. Soal kelebihan, saya punya kecepatan, tendangan kaki kiri yang bagus dan lemparan jauh. Saya mau bawa Tokyo Verdy ke J1 League dan memenangi banyak piala, jadi mohon doa dan dukungannya," terangnya.

Tokyo Verdy merupakan salah satu klub legendaris di J-League. Tapi, untuk saat ini, klub asuhan Hideki Nagai itu tertahan di kompetisi kasta kedua Liga Jepang atau J2 League. Maka dari itu, Pratama Arhan ingin membantu timnya itu kembali ke tempat semula, yakni kasta teratas Liga Jepang.

Di balik tekad kuatnya membawa Tokyo Verdy kembali ke J1 League, Pratama Arhan punya waktu yang panjang untuk terus berkembang. Arhan menandatangani kesepakatan kontrak untuk dua musim ke depan atau hingga 2024.