Bhayangkara FC Vs Persija Jakarta, Maman: Berjuang Demi Finis di Posisi Terbaik
Pemain Persija Jakarta, Maman Abdulrahman. (Dok. Situs Resmi Persija)

Bagikan:

JAKARTA - Persija Jakarta masih berselimut semangat di sisa pekan terakhir Liga 1 2021/2022. Meski asa untuk masuk di jajaran lima mesar sudah tak mungkin dicapai, permainan terbaik akan tetap ditampilkan.

Persija Jakarta akan menghadapi Bhayangkara FC di pekan ke-33 pada Sabtu, 26 Maret, pukul 17.30 WIB, yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. Kemenangan jelas jadi ambisi Macan Kemayoran.

Bek Persija Jakarta, Maman Abdurahman, menekankan timnya tetap berusaha menutup kompetisi dengan hasil manis. Makan berusaha finis di posisi terbaik yang mereka bisa.

Untuk itu, Maman tidak ingin timnya terpeleset di sisa pertandingan untuk mewujudkan ambisi tersebut.

"Buat saya para pemain harus membuktikan bahwa mereka layak di Persija. Pertandingan ini menjadi media pembuktian. Kami akan berjuang demi finis di posisi terbaik yang bisa kami capai saat ini," ungkap Maman seperti dikutip dari laman resmi Persija.

Mantan pemain Persib Bandung ini menambahkan, motivasi tersebut tertanam untuk memastikan Persija bisa meraih posisi terbaiknya di klasemen akhir. Apalagi mereka baru saja meraih kemenangan 3-1 atas PSM pada pekan ke-32 Liga 1 2021/2022.

"Meski Bhayangkara FC memiliki materi pemain yang bagus, kami optimistis bisa mengatasi mereka," ucap bek berusia 39 tahun itu mengakhiri.

Persija Jakarta saat ini masih bertengger di posisi ke-7 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan 44 poin. Macan Kemayoran menorehkan 11 kali menang, 11 kali seri dan 10 kali kalah.