Terungkap, Dulu Ronaldo Sering Diejek Rekan-rekannya di Manchester United
Cristiano Ronaldo (Twitter @@cr4kiii)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan penyerang Manchester United, Mads Timm mengungkap cerita saat Cristiano Ronaldo pertama kali bergabung ke Old Trafford dari Sporting CP. Kata dia, Ronaldo sering diejek beberapa pemain kawakan Setan Merah.

Timm menjelaskan, ejekan yang diterima mantan rekan setimnya berfungsi sebagai motivasi tambahan dalam upayanya untuk membuktikan kualitasnya di Old Trafford.

"(Ronaldo) sangat luar biasa sebagai pesepak bola, dan sebagai pribadi," tulis Timm dalam bukunya Red Devil menurut The Sun.

"Seperti saya, dia diintimidasi ketika dia datang ke klub. Dengan rambutnya (yang norak) - yang segera dipotong - dan dengan usahanya yang hampir akrobatik untuk mengesankan para pelatih.

"Dia bisa berdiri dan melakukan 10-15 step over sebelum dia mencoba menggiring bola melewati lawan.

"Lewati sekarang, oper saja, sialan, 'teriak Gary Neville dan Ole Gunnar Solskjaer terus-menerus kepadanya ketika kami mengadakan pertandingan tim cadangan bersama.

Hal yang istimewa tentang Ronaldo, lanjut Timm, dia dengan cepat melawan hierarki. Dan dia memenangkannya.

"Dia benar-benar tidak peduli dengan rekan satu timnya yang lain. Dia tidak memberi ruang untuk orang lain. Itu aku, aku, aku. Cristiano Ronaldo. CR7."