Galatasaray Vs Lazio 1-0, Sarri: Jangan Nilai Kami dari Kekalahan Ini
Maurizio Sarri (Instagram @OfficialSSLazio)

Bagikan:

JAKARTA - Lazio menderita kekalahan kedua berturut-turut. Setelah keok 0-2 dari AC Milan di Serie A, mereka memulai fase grup Liga Europa dengan cara buruk dengan hasil 0-1 di Istanbul.

Ironisnya, kekalahan itu disebabkan oleh kiper mereka Thomas Strakosha yang memulai musim pertamanya di kota Roma. Pada menit ke-66, Strakosha melakukan blunder yang membuat gawangnya kebobolan.

“Saya pikir kami membuat kemajuan, itu adalah pertandingan yang berbeda dibandingkan dengan hari Minggu (melawan Milan) dalam atmosfer yang sulit melawan tim berbahaya, namun kami tidak pernah benar-benar menderita,” kata Sarri kepada Sky Sport Italia setelah pertandingan.

“Pertandingan terkendali, sayangnya kesalahan adalah bagian dari olahraga dan kami membayar harga untuk itu malam ini.”

Sarri membuat sedikit perubahan pada starting XI di Istanbul. Namun, masih saja Sergej Milinkovic-Savic dan Ciro Immobile menyia-nyiakan peluang.

“Kami peduli dengan Liga Europa. Saat ini, kami tidak dapat mengganti delapan pemain dari satu pertandingan ke pertandingan berikutnya. Kami mengubah empat dan mengganti sumber daya kami selama pertandingan. Mattia Zaccagni bermain dengan baik, Toma Basic tampil mengesankan dari bangku cadangan.

“Memang mengecewakan memulai dengan kekalahan, karena itu menjadi perjuangan yang berat, tetapi kami harus melihat melampaui hasil dan mengevaluasi kinerja.”

“Saya melihat kemajuan dari kekalahan Milan, karena kami jauh lebih ketat, lebih banyak mencegat bola di antara garis dan memungkinkan lebih sedikit serangan balik.

"Kami perlu meningkatkan gerakan menyerang kami, bergerak tanpa bola, tetapi saya masih melihat langkah maju dan tidak bisa membiarkan penilaian kami terpengaruh oleh hasil yang kebetulan.”