Bintang <i>Reality Show</i> Seksi Ini Bertinju Pakai G-string, Juri Terpukau dan Memberinya Kemenangan
Arabella Del Busso (Instagram @littelbellsy)

Bagikan:

JAKARTA - Bintang reality show Arabella Del Busso mengenakan G-string dalam debut tinjunya pada Sabtu pekan lalu dan diberikan kemenangan oleh para juri.

Kontestan SAS Australia: Who Dares Wins mengambil bagian dalam acara tinju Pretender to Contender di Melbourne Pavilion pada akhir pekan, menghadapi influencer Papi Katarina.

Del Busso, bernama asli Donna Preusker, keluar sebagai yang teratas di akhir pertarungan tiga ronde itu, di mana juri menganugerahkannya kemenangan dengan keputusan mutlak.

Namun, pakaian Del Busso lah yang justru menarik perhatian. Bintang Aussie itu mengenakan G-string hitam di bawah celana pendek tinjunya untuk laga tersebut.

Sebelumnya, dia juga memukau penggemar dalam sesi penimbangan badan. Kala itu dia berpose dengan pakaian dalam hitam dengan pendekatan yang mirip dengan rekan senegaranya dan juara dunia kelas bantam Ebanie Bridges.

Pintu masuk ring Del Busso juga sama dramatisnya, di mana tiga pria menggendongnya saat dia duduk di atas takhta.

Setelah kemenangannya atas Katarina, Del Busso turun ke Instagram untuk berterima kasih kepada para penggemarnya, menulis: "Bahkan tidak 24 jam kemudian dan saya mencoba menemukan kata-kata yang tepat untuk menggambarkan tadi malam.

"Dari kemenangan hingga atmosfer ... dukungan dari penonton adalah level lain. Banyaknya cinta dan dukungan yang telah ditunjukkan kepada saya telah membuat pengalaman yang luar biasa, jauh lebih baik.

"Saya belum punya waktu untuk membalas Anda semua, tetapi saya hanya ingin Anda tahu bahwa saya sangat berterima kasih kepada Anda semua dan menghargainya lebih dari yang Anda tahu. Ini adalah perjalanan yang saya lakukan. telah benar-benar menikmati."

Pertarungan melawan Katarina terjadi enam bulan setelah Del Busso awalnya berencana untuk melakukan debut tinju dengan pertarungan pada Desember yang sebelumnya dibatalkan.

Perbedaan berat antara dirinya dan model Kate McLaren menyebabkan pertarungan tersebut batal, memaksa Del Busso menunggu lebih lama untuk debut di dalam ring.

Del Busso membintangi musim pertama edisi selebritas SAS Australia pada tahun 2020, meninggalkan pertunjukan di episode kedua setelah secara sukarela menarik diri dari acara tersebut.

Sebelum tampil di acara itu, Del Busso tampil di acara spesial 60 menit bersama mantan rekannya dan pemain liga rugbi Josh Reynolds.