Mimpi Buruk Rebekah Vardy usai Berseteru dengan Coolen Rooney: Ancaman Pembunuhan, Pelecehan Hingga Berhenti Memberikan Dukungan untuk Sang Suami
Pasangan James Vardy, Rebekah Vardy. (Foto: Instagram @beckyvardy)

Bagikan:

JAKARTA - Rebekah Vardy kini mendapatkan mimpi buruk setelah berkonflik dengan sesama WAGs, Coolen Rooney. Banyak hal yang merugikannya akibat perseteruan yang dikenal dengan sebutan 'Wagatha Christie' tersebut.

Rebekah Vardy secara sensasional mengungkapkan, dia berhenti membawa anak-anaknya ke pertandingan Leciester City untuk menonton suaminya, Jamie Vardy. Itu disebabkan nyanyian kejam yang muncul akibat masalah itu.

Tak hanya itu, dia juga mendapat perlakuan buruk lainnya. Seperti mendapat ancaman pembunuhan dan ancaman pemerkosaan.

"Hampir semuanya. Saya akan pergi ke pertandingan sepak bola dan akan ada nyanyian yang dinyanyikan tentang saya," ujar Rebekah kepada The Sun.

"Ada titik di mana saya harus berhenti membawa anak-anak pergi dan melihat ayah mereka bermain sepak bola karena betapa buruknya itu. Saya hancur, dan itu sangat sulit untuk dibicarakan.

"Sebagai seorang ibu, yang ingin Anda lakukan hanyalah melindungi anak-anak Anda dari semua omong kosong itu dan terkadang itu tidak mungkin dilakukan," lanjutnya.

Dia kemudian mengungkapkan mendapat pelecehan di media sosialnya setelah Coolen membocorkan akunnya pada 2019 lalu. Saat itu, Rebekah mendapatkan 100 pesan per hari!

Wanita kelahiran Norwich itu bahkan mendapat surat yang dikirim langsung ke rumahnya. Selain surat, ada beberapa hal gila dikirim termasuk surat dari paranormal.

"Saya dikaitkan dengan hilangnya Madeleine McCann, hal-hal seperti itu. Seolah-olah saya telah membunuh seseorang," ungkapnya.

'Wagatha Christie' merupakan kasus pencemaran nama baik yang melibatkan Coleen Rooney dengan Rebekah Vardy. Keputusan pun sudah dikeluarkan pengadilan tinggi minggu lalu. Hakim memutuskan Rebekah yang merupakan mantan bintang I'm A Celeb telah membocorkan cerita tentang Rooney ke surat kabar The Sun.