Unggah Foto <i>Selfie</i> usai Bangun Tidur, Pevoli Cantik Yolla Yuliana: Pasti pada <i>Salfok</i>
Pevoli cantik asal Jawa Barat, Yolla Yuliana. (Foto: Instagram @yollayuliana1515)

Bagikan:

JAKARTA - Pevoli cantik, Yolla Yuliana, termasuk dalam daftar atlet yang memiliki jumlah pengikut yang banyak di Instagram. Tercatat, ada sekitar 707 ribu pengguna Instagram yang mengikuti akun Yolla.

Hal ini tak lepas dari unggahan-unggahan Yolla Yuliana yang kerap membuat para pengikutnya terpana. Seperti postingan yang baru diunggahnya pada hari ini, Rabu, 3 Agustus.

Unggahan terbaru Yolla Yuliana memperlihatkan foto selfie pemain Bandung BJB itu setelah bangun tidur. Dia menampilkan suasana kamar yang berantakan.

"Bangun tidur ku terus selfie pasti pda salfok kamar berantakan #tb #yollayuliana15," tulisnya.

Namun, sejumlah pengikutnya tak hanya salah fokus pada kamar Yolla yang berantakan. Ada juga yang nampak menyoroti tubuh dari pemain voli asal Jawa Barat itu.

Salah satu netizen mengaku kagum dengan perut Yolla yang nampak terawat. Perut berotot itu tentunya tak didapat Yolla begitu saja.

Butuh perjuangan dan latihan keras untuk mewujudkannya. Itu pun nampak dalam beberapa postingan sang atlet yang memperlihatkan dirinya saat berlatih di pusat kebugaran.

"Bisa ya perut begitu sudah melahirkan," tulis akun @oky_okta***.

"Body goals banget," komen akun @astriindahsa***.

"Perutku tidak sebaik itu," kata @dito_hisma***.

Unggahan terbaru Yolla Yuliana ini sudah disukai lebih dari 20 ribu pengguna Instagram hanya dalam waktu 4 jam. Ratusan komentar pun menghiasi postingan tersebut.