Bagikan:

JAKARTA – Klub voli asal Jepang, Tokyo Sunbeams, secara resmi memperkenalkan pevoli Indonesia, Yolla Yuliana, sebagai pemain baru mereka.

Yolla, yang sebelumnya memperkuat Jakarta Electric PLN pada Proliga 2024, nantinya akan membela klub asal ibu kota Jepang itu di Japan V.League Division 2 musim kompetisi 2024/2025.

"Dengan bangga kami mengumumkan bahwa kami telah menandatangani kontrak pemain profesional dengan Yolla Yuliana, mantan wakil Timnas Indonesia," tulis klub itu di situs mereka.

Yolla menjadi pemain Japan V.League pertama asal Indonesia. Di klub yang berdiri sejak 2004 ini, Yolla akan mengenakan nomor punggung 11.

"Kami sangat senang menyambut pemain V.League pertama asal Indonesia. Silakan nantikan kesuksesan Yolla yang sangat populer di negara asalnya!" lanjut keterangan klub.

Yolla ke Jepang setelah berhasil membawa Jakarta Electric mencapai babak final di Proliga 2024. Sayang, gelar juara gagal didapat setelah mereka kalah melawan Jakarta BIN.

Sunbeams mengontrak Yolla hingga Mei 2025. Dia adalah satu dari 17 pemain yang siap mengarungi musim baru yang secara resmi bergulir pada 19 Oktober 2024.

Pertandingan pertama Yolla dan kawan-kawan akan berlangsung pada 26 Oktober 2024 melawan Shinshu Brilliant Aries di Ueda City Natural Sports Park General Gymnasium.