Penggemar Napoli yang Juga Model Situs Dewasa Paola Saulino Ngaku Punya Penghasilan Lebih Besar Ketimbang Pemain Serie A
Penggemar Napoli yang juga model konten dewasa, Paola Saulino. (Foto: Twitter @PaolaSaulino)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Paola Saulino belum lama ini membuat geger dunia sepak bola. Dia mengaku telah berselingkuh dengan pemain Chelsea yang tak disebutkan namanya.

Saulino dikenal sebagai model terkenal yang juga penggemar setia Napoli. Dia menghasilkan lebih banyak uang dengan menjual foto seksi di situs konten dewasa, OnlyFans.

Dia sudah meramaikan OnlyFans sejak tahun lalu. Diyakini wanita asal Italia ini sudah menghasilkan hingga 3 juta poundsterling setahun.

Wanita berusia 32 tahun yang berbasis di Roma itu mengatakan, penghasilannya lebih banyakdaripada beberapa pemain profesional di negara asalnya.

"Saya sebenarnya berpenghasilan lebih dari pemain Serie A!" tuturnya, seperti dikutip dari Daily Star.

Namun, dia menyebut pemain itu bukanlah pemain tenar yang membela klub besar. Melainkan pemain muda yang bermain untuk klub papan menengah atau bawah.

"Berkali-kali saya mendapatkan lebih dari mereka dan itu membuat saya tertawa," katanya.

Dia lantas mengungkapkan, beberapa kali menikmati makan malam dengan beberapa bintang muda dan membayar tagihannya. Saolina menyebut ada pemain yang membela Fiorentina dan Hellas Verona.

"Mereka duduk di meja saya. Mereka memesan banyak minuman dan begitu tagihan datang, pelayan membawakannya kepada saya dan saya membayar. Mereka mabuk, itu adalah cerita yang lucu," tuturnya.

Paola Saulino awalnya tumbuh di keluarga miskin. Bahkan, dia tidak mampu membeli tiket kereta api. Kini kehidupannya berubah setelah mendapat keuntungan besar sebagai model dewasa.