Jika Napoli Juarai Liga Champions, Model OnlyFans Ini Bakal Lakukan Hal Gila
Model OnlyFans yang juga fan berat Napoli, Paola Saulino. (Foto: Instagram/@paolinasaulino)

Bagikan:

JAKARTA - Model OnlyFans yang juga fan berat Napoli, Paola Saulino, merayakan undian Liga Champions dengan antusias. Dia pun sudah menjanjikan sesuatu yang gila jika Napoli bisa memenangi gelar juara.

Paola berjanji untuk melakukan tur bus tanpa busana jika tim kesayangan itu bisa berjaya di kancah tertinggi kompetisi Eropa tersebut.

Dia sangat senang saat mengetahui hasil undian perempat final Partenopei akan menghadapi rival Serie A mereka, AC Milan.

Wanita berusia berusia 31 tahun itu men-tweet, "Milan kami yang punya ini."

Napoli tampil luar biasa musim ini karena unggul 18 poin dari rival terdekatnya di puncak klasemen Serie A. Penampilan tim asuhan Luciano Spalletti tersebut di Eropa juga mengesankan banyak orang.

Tim ini dipercaya bisa memenangkan Liga Champions. Paola telah bersumpah untuk menjadi "gila" jika pasukan Luciano Spalletti melaju jauh di Eropa.

Model itu berjanji akan berkeliling Naples di atas bus terbuka dan benar-benar telanjang jika raksasa Serie A itu membawa pulang trofi juara Si Kuping Lebar.

"Saya dapat mengungkapkan kepada pembaca Daily Star bahwa saya akan melakukan sesuatu yang gila dan merayakannya dengan melakukan tur bus terbuka dengan bertelanjang," tutur model seksi ini kepada Daily Star.

"Ini adalah sesuatu yang bisa saya lakukan dan sesuatu yang saya mampu lakukan. Jujur saya tidak berpikir menyewa bus adalah hal yang paling mahal di dunia," lanjutnya lagi.

Paola mengaku tak takut jika Napoli harus bertemu dengan tim Inggris setelah tim itu sukses menghancurkan Liverpool 4-1 di babak penyisihan grup. Namun, ada satu klub yang membuatnya khawatir.

"Sejujurnya, hanya [Manchester] City yang membuat saya sedikit takut. Tapi sungguh luar biasa apa yang kami lakukan di Serie A. Tidak seperti Premier Leaague di mana Arsenal memiliki City, Napoli tidak memiliki saingan, jadi tidak ada perbandingan," tuturnya.