Bagikan:

JAKARTA - Bintang porno penggila klub Glasgow Rangers, Lana Wolf berjanji memberi kejutan kepada tim kesayangannya jika mereka sukses mengangkat gelar Liga Utama Skotlandia.

Pasukan Steven Gerrard hampir pasti bakal menghentikan upaya Celtic untuk merengkuh 10 gelar berturut-turut mereka. Lana merencanakan sesuatu yang istimewa untuk menandai kesempatan itu.

Tanpa mengungkapkan secara pasti apa rencananya, Lana mengatakan bahwa dia ingin melakukan "sesuatu yang gila" dan meminta saran dari para penggemarnya.

"Saya ingin melakukan sesuatu yang gila ketika kami memenangkan trofi ke-55 ... Ayo teman-teman berkomentar di bawah ini beberapa ide nakal untuk saya," Lana menulis di Instagram-nya.

Rangers unggul 21 poin atas Celtic dengan catatan tak terkalahkan di liga sepanjang musim. Jika Rangers memenangkan gelar Skotlandia, itu akan menjadi yang pertama sejak 2011.

Lana adalah salah satu penggemar terbesar Rangers, dan dia menegaskan kembali janjinya untuk menawarkan semua pemain langganan seumur hidup ke laman OnlyFans-nya.

"Saya bisa merasakan (trofi ke) 55 datang, setiap hari kami semakin dekat. Ini hanya masalah waktu sekarang sebelum Stevie dan tim terseksi di Inggris membawanya pulang," Lana berkata.

Lana berkali-kali ditanya tentang rencananya ketika Rangers memenangkan trofi ke-55. Seorang penggemar menyarankan Lana berlari telanjang di sekitar George Square.

"Saya masih tidak yakin apa yang akan saya lakukan, tetapi saya berjanji itu akan keren. Saya memiliki begitu banyak ide nakal sehingga akan sulit untuk memilih. Siapa tahu, saya mungkin akan melakukan semuanya."

"Tentu saja, saya masih menawarkan tim langganan seumur hidup gratis ke laman OnlyFans saya (bagi mereka yang belum mengklaimnya)," Lana menambahkan.

"Saya akan melakukan apa pun yang saya bisa untuk menjaga semangat tim dan membantu para pemain merebut trofi ke-55."