Divonis Lumpuh Seumur Hidup, Mantan Tentara Ini Sembuh dan Jadi Model OnlyFans
Xander Neff (Instagram @xander.fit)

Bagikan:

JAKARTA - Xander Neff (27) mengalami kecelakaan seluncur salju dan divonis lumpuh seumur hidup. Sekarang, dia bisa berjalan lagi dan menghasilkan Rp1,1 miliar sebulan di OnlyFans.

Mantan angkatan darat AS itu lumpuh dari pinggang ke bawah pada usia 19 tahun setelah melakukan backflip ganda. Dokter mengatakan kepadanya bahwa dia "tidak akan pernah berjalan lagi".

“Saya telah mencoba mempelajari cara melakukan backflip ganda dan telah menonton video sepanjang hari mencoba mencari rotasi yang tepat," dia menjelaskan dilansir dari Daily Star, Selasa, 2 Februari.

"Saya bangun seminggu kemudian tanpa ingatan tentang apa yang terjadi," lanjut dia.

Xander mengalami retak kepala serius dan tidak sadarkan diri selama enam hari. Dia berada di rumah sakit selama dua bulan, tidak dapat menggerakkan kakinya.

“Dokter mengatakan saya mungkin tidak akan pernah bisa berjalan lagi - jadi saya hanya akan duduk di kursi roda dan menangis, mencoba merasakan jari-jari kaki saya.”

Setelah sebulan menjalani rehabilitasi yang melelahkan, Xander bisa menekuk lutut dan merasakan jari kakinya. Satu bulan kemudian dia bisa berjalan tanpa bantuan.

Enam bulan setelah kecelakaan itu, Xander menantang dirinya dengan menyelam. Dia kemudian bergabung angkatan darat dan bertugas selama empat tahun sampai dia diberhentikan dengan hormat karena beberapa efek samping dari cedranya.

Seorang rekan prajurit menyarankannya untuk menjadi model di mana ia kali pertama muncul di sampul lima novel roman. Dia kemudian memutuskan untuk memposting foto cabul online untuk para penggemarnya.

“Saya kehabisan uang, dan kebetulan memposting gambar di Instagram dengan teks yang menyentuh hati, tentang tidak pernah menyerah pada impian Anda ketika hidup menjatuhkan Anda," urai Xander.

“Sehari kemudian, postingan tersebut menjadi viral dan sebuah perusahaan penari telanjang pria yang mirip dengan Magic Mike mempekerjakan saya untuk bergabung dengan kru perjalanan mereka. Sejujurnya, saya merasa seperti bintang rock."

Xander Neff (Instagram @xander.fit)

Xander kemudian meluncurkan akun OnlyFans miliknya. Dalam sebulan, dia menghasilkan hampir Rp1,1 miliar.

"Memenuhi begitu banyak fantasi wanita setiap malam menghasilkan mentalitas seksual yang sangat menarik, intens, dan kreatif - jadi OnlyFans adalah perkembangan alami," jelas Xander.

Tak sampai di situ, sebuah perusahaan sex toy juga menawarkan untuk memproduksi dildo yang berdasarkan ukuran kemaluan Xander secara massal.