Model OnlyFans Ini Tegaskan Agama Tak akan Menghentikannya Berpose Telanjang
Lindsay Capuano (Instagram @@lindsaycapuano)

Bagikan:

JAKARTA - Lindsay Capuano mengklaim agama tidak menghalangi kariernya di OnlyFans.

Model kristiani dari Connecticut, Amerika Serikat, ini mengatakan dia berdoa setiap malam dan meyakini Tuhan tidak akan menghakimi dia karena menelanjangi diri demi uang.

Perempuan berusia 22 tahun itu aktif membagikan foto setengah telanjang di Instagram, di mana ia memiliki lebih dari 2,4 juta pengikut.

Saat masih kecil dia pergi ke sekolah Katolik dan menghadiri misa bersama keluarganya setiap hari Minggu.

Meskipun gereja selalu menjadi bagian dari hidupnya, Lindsay menegaskan bahwa agama tidak pernah mengganggu pekerjaannya di OnlyFans.

Model ini mendapatkan banyak uang dari hasil memuaskan hasrat seksual orang-orang di situs langganan khusus dewasa.

"Saya tumbuh di sekolah swasta Katolik. Setiap Rabu pagi kelas kami berjalan ke gereja di seberang jalan dan menghadiri misa," kata dia dilansir dari Daily Star, Rabu, 20 Januari.

"Saya dan keluarga saya juga menghadiri misa setiap hari Minggu. Keluarga saya beragama Kristen tetapi sangat santai. Dan agama saya tidak pernah mengganggu atau menghentikan saya melakukan apa pun yang ingin saya lakukan."

Lindsay bahkan pernah bekerja di pusat penitipan anak Kristen sebelum melepaskan pekerjaannya untuk fokus pada media sosial dan OnlyFans penuh waktu.

Setelah hanya beberapa bulan kerja keras, model ini sekarang menghasilkan 200 ribu dolar AS sebulan.

Terlepas dari perubahan kariernya yang dramatis, Lindsay mengklaim bahwa orang tuanya tidak pernah menghakiminya.

"Orang tua saya mendukung apa pun yang saya pilih untuk dilakukan. Mereka selalu seperti itu. Mereka sangat bangga pada saya, kami merayakannya setiap kali saya mencapai satu juta pengikut lagi di Instagram," dia mengungkapkan.

"Tuhan akan mencintaimu apa pun yang terjadi - itulah yang diajarkan kepada saya di rumah, sekolah, dan gereja saya. Saya berdoa setiap malam. Saya berdoa untuk apa pun yang saya rasa saya butuhkan hari itu. Saya berdoa untuk keluarga saya, penggemar saya, diri saya sendiri."

Lindsay menghasilkan sekitar 6.600 dolar AS sehari dengan memposting foto secara online di mana sebagian besar uangnya berasal dari penggemar yang memberi tip padanya.

Namun, tidak sedikit penggemar yang mengajukan permintaan aneh kepada Lindsay. Ada yang menginginkan botol berisi air mandi bekas sehingga mereka bisa meminumnya, ada pula yang meminta video ketiak, yang tentu saja ditolaknya.

Terlepas dari permintaan yang liar itu, Lindsay mengatakan pengabdian dari penggemarnya membuatnya merasa lebih percaya diri.

"Itu membuat saya merasa lebih seksi dan lebih percaya diri karena saya menerima semua umpan balik positif yang saya dapatkan dari penggemar saya secara pribadi," tandasnya.