Berhenti Jadi Pendeta, Penghasilan Wanita Ini Sekarang Rp1,4 Miliar per Bulan di OnlyFans
Nikole Mitchell (instagram @mitchellnikole)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan pendeta wanita yang menjadi model OnlyFans membuat pengakuan terbuka terkait kehidupannya dalam sebuah postingan Instagram.

Sebelum meninggalkan agama demi menjalani karier di industri dewasa, Nikole Mitchell dibesarkan dalam sebuah keluarga baptis di Ohio, AS.

Nikole jauh semakin religius di awal usia 20-an setelah dia mulai kuliah. Buktinya, selama enam tahun, Nikole tidak pernah ciuman dengan pria dan tetap membujang.

Pada 2009, Nikole bertemu dan menikah dengan mantan suaminya John. Mereka dikaruniai tiga anak.

Kini kehidupan Nikole berubah drastis. Mantan pendeta itu pertama kali menjadi berita utama ketika dia keluar dari gereja untuk memulai karier dalam pemodelan foto erotis di OnlyFans.

Sejak menjual konten eksplisit di OnlyFans, penari telanjang ini mengaku meraih banyak kesuksesan sepanjang tahun 2020.

Nikole mengungkap, dia baru saja menyelesaikan segmen TV di Fox26 dan dirinya takjub dengan semua mimpinya yang menjadi nyata.

Nikole Mitchell saat masih menajdi pendeta (Foto: Daily Star)

"Menjadi viral. Wawancara di seluruh duna. Dicari sebagai pakar pelatih kehidupan di TV. Syuting peran utama pertama saya dalam sebuah film," tulis Nikole di akun Instagram-nya, @mitchellnikole.

"Dihubungi oleh selebritas dan bintang yang ingin terhubung dan berkolaborasi," lanjut dia.

Nikole mengungkap, sekarang dirinya mendapat lebih banyak uang dibandingkan dengan yang biasa ia hasilkan dalam setahun. Ia meraup 76 ribu poundsterling (Rp1,4 miliar) dalam sebulan.