Berhenti Jadi Polisi, Charlotte Rose Kini Model OnlyFans dengan Penghasilan Rp3 Miliar per Bulan
Charlotte Rose (Instagram @charlieerose3)

Bagikan:

JAKARTA - Charlotte Rose meninggalkan kariernya di kepolisian dan mulai mengunggah konten seksi di OnlyFans. Dia memutuskan untuk meninggalkan pekerjaannya sebagai polisi karena tidak menyukai lingkungan kerja yang didominasi laki-laki.

Charlotte mulai menjadi model dan bergabung dengan seorang teman untuk sesi pemotretan. Perempuan 27 tahun dari Essex ini kemudian diundang untuk bergabung dengan OnlyFans pada tahun 2016.

Meskipun perpindahan karier tidak secara instan menghasilkan uang lebih banyak dibandingkan dengan sebelumnya, keputusan untuk bergabung dengan OnlyFans akhirnya sangat menguntungkan Charlotte.

Ketika OnlyFans diluncurkan pada akhir 2018, Charlotte mulai menangani kontennya dengan lebih serius dan mendedikasikan 14 hingga 16 jam sehari untuk platform tersebut.

Bagian favoritnya tentang situs ini adalah dia memiliki kebebasan untuk menjadi bos atas dirinya sendiri. Dia juga dapat berkreasi dengan kontennya.

Namun demikian, dia menjaga kontennya tetap "jinak" dan sebagian besar berfokus pada skenario fantasi di mana dia akan berbicara di depan kamera dan berinteraksi dengan pengagumnya.

Penghasilan Charlotte di OnlyFans saat ini antara 115-150 ribu poundsterling per bulan. Dia memutuskan untuk menginvestasikan uangnya dengan membeli properti dan mendirikan perusahaan suplemen Amazon-nya sendiri.

Meski demikian, ada satu item yang tidak bisa dia tolak; Lamborghini ungu seharga 265 ribu poundsterling. Ya, mobil yang dia mimpikan sejak remaja itu kini sudah masuk garasinya.