Julia Rose Bentuk <i>Girl Group</i> Usai Putus dari Petinju Jake Paul yang Kini Dekat dengan Bintang OnlyFans
Julia Rose dan Jake Paul (Instagram @juliaroseforpresident)

Bagikan:

JAKARTA - Bekas pacar Jake Paul, Julia Rose, memulai karier baru di dunia musik dengan membentuk girl group. Rose putus dengan Youtuber yang kini jadi petinju itu belum lama ini.

Model Instagram Rose pertama kali bertemu Paul di lokasi syuting video musik pada Desember 2019, sebelum mereka mulai berkencan pada awal 2020.

Namun, hubungan mereka yang putus-putus baru-baru ini sampai pada kesimpulan yang sulit dan Rose telah menunjukkan kepada mantan pacarnya apa yang hilang sejak itu.

Unggahan media sosial terbarunya menunjukkan dia bersama sekelompok teman-temannya. Dia menggoda para pengikutnya dengan memberi judul pada postingan tersebut: “Memulai sebuah girl group”.

Julia Rose dan girl group barunya (Instagram @juliaroseforpresdient)

Rose dan tiga temannya berpose di depan kamera dengan gaun minim. Sampai berita ini ditulis, postingan tersebut sudah mendapat hampir 100 ribu like sejak diunggah pada Selasa.

Tiga perempuan lain dalam foto itu juga merupakan model Instagram, mereka adalah Ally Louise Mayle, Alexa Jennings dan Kelsey Quinn.

Rose tampaknya melupakan perpisahannya dari Paul, meskipun pasangan itu masih bersama pada Hari Valentine bulan lalu.

Rose bahkan telah menjadi bagian dari pertarungan Paul selama tahun 2021, menonton dari sisi ring dan ikut dalam perang kata-kata di media sosial dalam persiapan pertarungan mantan pacarnya.

Paul sendiri diketahui telah melupakan perpisahannya dengan Rose. Dikutip dari Daily Star, Kamis, 17 Maret, The Problem Child - julukannya - telah berpindah hati ke perempuan lain yakni bintang OnlyFans, Sky Bri.

Sementara itu, pertarungan berikut Paul belum dikonfirmasi di mana Tommy Fury meminta agar pertarungan mereka yang ditunda dijadwalkan ulang.

Sementara Paul sendiri masih terus mengejar legenda UFC Conor McGregor dan menyatakan siap turun ke octagon untuk bertarung dengan The Notorious.