Jake Paul Gandeng Pacar Baru, Sang Mantan Tulis Kata yang Menyayat Hati
Mantan Jake Paul, Julia Rose. (Foto: Twitter/@JuliaRose_33)

Bagikan:

JAKARTA – Keputusan Jake Paul untuk memamerkan atlet seluncur cepat asal Belanda Jutta Leerdam sebagai kekasih baru ikut membuat mantan kekasihnya Julia Rose patah hati.

Paul, 26 tahun, baru saja mengumumkan hubungannya dengan Leerdam melalui unggahan di Instagram baru-baru ini. Pengumuman ini dibuat kurang lebih setahun setelah hubungan seriusnya dengan Rose resmi berakhir.

Unggahan yang memperlihat kemesraan itu mengisyaratkan bahwa Paul dan Leerdam telah memiliki hubungan asmara. Keduanya tampak berpegangan tangan saat berlari.

Postingan itu pun kemudian ditanggapi secara sama Rose, 28 tahun. Ia memposting di media sosial Instagram dirinya yang sedang membacakan puisi tentang “seseorang yang membutuhkan ruang” buah tangannya sendiri.

”Jadi, ini bisa jadi sangat terlambat atau sangat awal tergantung bagaimana Anda melihatnya,” demikian Rose memulai unggahan yang dibagikan kepada sekitar 999 ribu pengikutnya tersebut dilansir The Sun.

”Saya tidak bisa tidur. Jadi, saya berpikir saya perlu membaca sepotong tulisan yang saya tulis tentang seseorang yang membutuhkan ruang. Tulisan ini tidak ada judulnya. Jadi, jika ada bisa memberinya judul, coba beritahu saya,” ia melanjutkan.

”Saya merasa ini mungkin salah satu puisi favorit saya,” tulis Rose, yang merupakan seorang model Instagram dan bintang YouTube yang terkenal sebagai World Series Flasher, di keterangan unggahannya tersebut.

Hubungan antara Jake Paul dan Leerdam mencuat ke publik minggu lalu. Leerdam sendiri sempat menjalin hubungan dengan sesama speed-skater Koe Verweij hingga musim panas lalu.

Pada bulan Desember, Leerdam memenangkan medali emas di ISU Speed Skating World Cup di Calgary. Ia meraih posisi pertama nomor 1000 meter, yang merupakan finis teratasnya yang keempat kali berturut-turut dalam ajang ini.

Terkait