Emily Ratajkowski Pamer Foto Bugil, Rayakan Kehamilannya di Instagram
Emily Ratajkowski (Insatagram @emrata)

Bagikan:

JAKARTA - Emily Ratajkowski mungkin sedang cuti dari pekerjaan modelling-nya. Perutnya yang makin besar, membuatnya harus fokus pada persiapan melahirkan. Tapi, nyatanya, dia masih sangat terampil seperti biasanya di depan kamera.

Baru-baru ini, Emily membagikan serangkaian foto telanjang untuk merayakan kehamilannya di Instagram. Dia terlihat profesional seperti sebelumnya, meskipun itu hanya pemotretan pribadi.

Model berusia 29 tahun, yang mengumumkan kehamilannya Oktober lalu, siap menyambut anak pertamanya bersama suami Sebastian Bear-McClard. Dia memposting serangkaian gambar yang sangat terang, semuanya difoto oleh Renell Medrano.

Pose pertama Emily Ratajkowski (Instagram @emrata)

Tentu saja, Emily menerima banyak dukungan dan pujian di kolom komentar. Gabrielle Union menyebut rangkaian foto itu "indah", sementara Irina Shayk meninggalkan jejak emoji api. 

Beberapa rekan model Emily juga menyuarakan dukungan mereka, meninggalkan lusinan emoji hati.

Emily berbagi beberapa foto lain dari seri kehamilannya, termasuk salah satunya berposes dengan cincin kawinnya yang indah. Dia berbaring di tempat tidur yang ditutupi sprei putih.

Pose kedua Emily Ratajkowski (Instagram @emrata)

Dia juga memposting beberapa foto dirinya yang sedikit lebih formal. Dibalut jaket dan celana hitam, namun tetap memperlihatkan bagian perut dan dadanya. 

Pose ketiga Emily Ratajkowski (Instagram @emrata)

Tak sampai di situ, bidikan Medrano terbilang sangat produktif. Sang fotografer lantas menyertakan beberapa bidikan sang model di bak mandi dan menyoroti lekuk kehamilannya.

Pose keempat Emily Ratajkowski (Instagram @emrata)

 

Sepertinya kehamilan di tengah karantina yang dijalani Emily berjalan dengan baik. Seperti kebanyakan orang, dia juga bekerja dari rumah sebagai akibat dari pandemi yang masih membuat kebanyakan orang terkunci. 

Begitu dia bisa menyambut bayinya ke dunia, tidak ada keraguan bahwa Emily Ratajkowski akan terus membuktikan dirinya sebagai salah satu model top.