Tak Pernah Pamer Perut Buncit, Olivia Zalianty unggah Video Akikah Anak dengan Nuansa Keraton
Olivia Zalianty (Foto: IG @oliviazallianty)

Bagikan:

JAKARTA - Olivia Zalianty mengunggah video prosesi akikah putra pertamanya, Hydro Putro Kusumo. Unggahan video ini nampak apik seperti trailer sebuah film. Dengan konsep bercerita, Olivia memberikan cuplikan prosesi akikah buah hatinya bersama Ndaru Kusumo dengan nuansa keraton.

Di awal, nampak Olivia menggendong Hydro dengan dilindungi payung. Lalu Ndaru menyembelih kambing aqiqah. Setelah itu ada serangkaian prosesi yang kental dengan adat tradisional Jawa. Olivia tinggal di Solo setelah menikah yang kental dengan budaya keraton. 

"Menyambut kedatangan baby Hydro Putro Kusumo.... #alhamdulillah #buahatiku," tulis Olivia.

Warganet pun memberikan ucapan selamat pada Olivia. "selamat ya..semoga ananda jd anak yg sholeh aamiin," tulis warganet.

"Omg congrats sayaaaaaang," tulis warganet lainnya.

"Ya Allah selamat ya Olivia... Nggak tahu hamilnya kok tahu-tahu udah lahir... kaget banget," tulis warganet lain.

Ucapan bercampur kaget itu bisa dimaklumi karena Olivia tidak pernah pamer perut buncit selama hamil. Olivia cenderung menggunakan baju longgar sehingga kehamilannya tak terliha.

Biasanya selebriti suka membuat foto kehamilan bahkan menebak gender bayi dalam kandungan lalu diunggah di media sosial, tapi Olivia tidak melakukannya.

Olivia Zalianty melepas masa lajang, 9 Agustus 2021. Kabar pernikahannya disampaikan melalui Instagram @oliviazallianty. Meskipun tak ada pesta dan resepsi, Olivia nampak bahagia menikah dengan Ndaru Kusumo. Dalam berbagai foto yang diunggah, senyum Olivia selalu terkembang.