Menikah dengan Sederhana di Masa PPKM, Senyum Olivia Zalianty Tetap Terkembang
Olivia Zalianty (Foto: IG @oliviazallianty)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari Olivia Zalianty. Wanita 39 tahun itu baru saja melepas masa lajang, Senin, 9 Agustus kemarin. Kabar pernikahannya baru diunggah Rabu, 12 Agustus melalui Instagram @oliviazallianty.

Meskipun tak ada pesta dan resepsi, Olivia nampak bahagia menikah dengan Ndaru Kusumo. Dalam berbagai foto yang diunggah, senyum Olivia selalu terkembang.

Acara hanya dihadiri keluarga terdekat, mengingat momen sakral itu digelar di masa pandemi Covid-19. Tak dijelaskan secara detail lokasi pernikahan digelar.

"Karena menghormati protokol PPKM kmarin kami tidak bisa melaksanakan pesta resepsi dan mengundang banyak orang. Mohon doa restunya...," tutur Olivia saat dikonfirmasi Media, Rabu, 11 Agustus.

Kabar pernikahan itu membuatnya banjir ucapan selamat dari berbagai rekan, termasuk buket bunga mawar mewah. Bahkan pernikahan mereka juga mendapat ucapan selamat dan doa dari Ahmad Mustofa Bisri alias Gus Mus dalam kolom komentar Instagram.

Sosok Ndaru Kusumo langsung membuat warganet penasaran. Hal tersebut dikarenakan Ndaru Kusumo sendiri bukan berasal dari dunia hiburan Tanah Air. Penampilan Ndaru yang dianggap lebih tua juga menjadi perhatian warganet.

Namun, beberapa warganet juga mengingatkan bahwa Olivia hampir memasuki usia 40 tahun. Hanya saja penampilan cantiknya membuat Olivia tampak jauh lebih muda dari suaminya.

Dari informasi yang beredar, Ndaru Kusumo sendiri dikabarkan menyandang posisi Ketua Dewan Pembina di Yayasan Maharya Pati. Dalam unggahan di Facebook, wajah Ndaru Kusumo sendiri kerap hadir dalam mengisi acara yang diadakan oleh yayasan tersebut.

Olivia Zalianty juga tampil membawakan sebuah lagu di Facebook Yayasan Maharya Pati pada Desember 2020. Namun, keduanya tidak pernah tampi bersama sebelumnya.