4 Potret Perut Buncit Amanda Manopo di Sinetron <i>Ikatan Cinta</i>, Bikin Gemas
Sinetron Ikatan Cinta (Foto: IG @ikatancinta.mncp)

Bagikan:

JAKARTA - Cerita sinetron Ikatan Cinta selalu membuat penggemarnya penasaran. Tak jarang warganet juga dibikin gemas oleh para aktor di sinetron ini. Seperti saat Amanda Manopo 'hamil' dan pamer perut buncit.

Pemeran Andin ini mengunggah foto dirinya dengan penampakan hamil. "Menggendut dari atas sampai bawah," tulis Amanda dalam Instagram @amandamanopo dikutip Sealsa, 5 Oktober.

Selain foto tersebut, Amanda juga terlihat memiliki baby bump di unggahan @ikatancinta.mncp. Pertemuan Andin dengan om Tama didampingi Papa Surya nenampilkan Andin dari samping sehingga perut buncitnya nyata terlihat.

Apalagi Andin terlihat memegangi perut dengan tangan kirinya. "Baru fotonya aj dah kena bawang gmn ntar," tulis warganet di kolom komentar.

Foto lain menampilkan Aldebaran saat memberikan pesta kejutan ulang tahun ke-29 untuk Andin. Mereka berdansa dengan bahagia. Saat Aldebaran memberikan cincin, perut buncit Andin juga jelas terlihat.

Kebahagiaan Aldebaran dan Andin tentu menjadi kebahagiaan untuk penggemar mereka. Pasangan yang selama ini sering mendapat ujian cinta ini sering terlilit masalah. Ketika bahagia menjelang di sinetron Ikatan Cinta, warganet jadi terharu.

"Aaaa gemesss bgettt siihh ini yang foto yang kita tunggu," tulis warganet di kolom komentar.

"Mudah" an habis ultah gak ada huru hara," harap warganet lainnya.