Sukses dengan Bahagia Bersamamu, Haico Rilis Tembang Baru: Aku Lepas Kamu Cinta
Haico (Foto: ist)

Bagikan:

JAKARTA - Haico memantapkan langkahnya sebagai penyanyi dengan merilis lagu baru bertajuk Aku Lepas Kami Cinta. Ini adalah single ketiga yang dirilis setelah Menjandi Bintang dan Bahagia Bersamu. 

Single kedua, Bahagia Bersamamu yang dirilis 2021 lalu sukses mendapat 23 juta views di YouTube dan menjadi salah satu lagu viral di TikTok. Lagu ini juga diputar 11.479.549 pendengar di Digital Music Platform.  

Dengan lagu Aku Lepas Kamu Cinta, Haico ingin penggemarnya melihat kemampuannya bernyanyi. Lagu bergendre pop yang easy listening ini diproduseri oleh Agung Saputra. Lirik yang puitis serta balutan musik string yang kental, sangat pas dinyanyikan oleh Haico yang memiliki suara jernih ini.

Bukan tanpa alasan, aktris yang dikenal lewat sinetron Samudra Cinta ini memilih lagu yang bertema galau. Menurutnya, lirik lagu ini sangat dekat dan hampir pernah dirasakan oleh siapapun yang kehilangan orang yang sangat dicintai.

"Lagu ini berkisah tentang saat-saat yang membahagikan bersama orang terkasih. Namun semuanya harus berakhir karena adanya perpisahan. Meski sempat terpuruk, namun harus move on. Harus bisa bangkit karena hidup akan terus berjalan," kata Haico ditemui di Jakarta Selatan, Kamis, 26 Mei. 

Proses produksi lagu ini berjalan satu bulan, mulai workshop sampai rekaman. Haico mengatakan,  tidak menenukan kesulitan selama proses pengerjaannya.

"Semua berjalan lancar. Aku juga menikmati proses rekamannya yang terbilang cepat.  Karena memang dari awal aku sudah suka lagunya. Jadi engga ada kesulitan sama sekali," jelas pemilik nama lengkap Haico Van der Veken.

Haico berharap single "Aku Lepas Kamu Cinta" bisa menemani pendengar musik tanah air yang hatinya sedang galau. Lalu bisa bersemangat dan bangkit lagi, seburuk apapun masalah yang sedang dihadapi.