Pesta Pora Konser /rifVersary Bikin Rakyat /rif Bernostalgia
Konser /rifVersary di Hard Rock Cafe (Foto: Gunawan Wibisono)

Bagikan:

JAKARTA - Konser ulang tahun ke-28 /rif yang digelar di Hard Rock Cafe Jakarta pada Rabu malam sukses membuat para penggemar bernostalgia.

Ibarat mesin waktu, lagu-lagu seperti Green Song, Son, Rock N' Roll Fantasy, Si Hebat, Dunia, Jeni, Sick, Fight, Bintang Kedjora, Bunga, Aku Ingin, Cinta Adalah, Manis Getir, dan "Beri Dunia Senyuman" mampu membawa ingatan para penonton ke masa kemasyhuran band asal Bandung ini pada dekade ‘90-an dan 2000-an.

Teddy dan Andy /rif saat tampil di Hard Rock Cafe (Foto: Gunawan Wibisono)

Dengan katalog seperti itu, plus tata panggung dan lightning khas Hard Rock Cafe Jakarta, Rakyat /rif - sebutan penggemar fanatik /rif - sungguh-sungguh disuguhi pertunjukan musik yang menarik.

Apalagi, konser bertajuk /rifVersary ini menampilkan sejumlah band dan musisi pendukung yang tampil sebagai pembuka konser maupun berkolaborasi bersama Andy dkk.

Sebut saja Eet Sjahranie, Iwa K, Tanayu, Getah, Ezra Simanjuntak, Moeg Moeg, Berry Manoch (St Loco), Buux Frederiksen (Turtles Jr), Adhitya Pratama (Element), Giox (Superglad) dan Caleb Silalahi.

Sementara itu, eks drumer DeadSquad Andyan Gorust urung tampil karena sakit. Penampilannya digantikan oleh aksi drumer Sisitipsi, Aditya Rahman.

Jikun tampil superglam di konser /rifVersary di Hard Rock Cafe (Foto: Gunawan Wibisono)

Menghujam panggung sebagai penutup acara, Andy (vokal), Jikun (gitar), Maggi (drum), Ovy (gitar) dan Teddy (bass) memainkan tak kurang dari 18 lagu. Mereka memanjakan penonton dengan lagu-lagu hits yang sudah tidak asing lagi di telinga.

Tiga lagu penutup; Salah Jurusan, Lo Toe Ye dan Radja seakan belum cukup memuaskan penonton yang ingin berpesta pora hingga dini hari. Selamat ulang tahun /rif!

Aksi Andy (vokal) di konser /rifVersary di Hard Rock Cafe (Foto: Gunawan Wibisono)