Winky Wiryawan dan Osvaldo Nugroho Gaet Sara Fajira, Lahirkan Lagu <i>Fresh</i> Bertajuk <i>Sassy</i>
Winky Wiryawan dan Osvaldo Nugroho gaet Sara Fajira (Foto: Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Winky Wiryawan dan Osvaldo Nugroho melepas lagu tunggal anyar bertajuk Sassy. Kali ini, mereka menggaet Sara Fajira sebagai penyanyi.

Sassy adalah trek dance music yang diperciki nuansa progressive house serta imbuhan tema permainan instrumen gitar yang catchy.

Konsep Sassy merupakan bentuk eksplorasi musik elektronik era club di tahun 2000-an, tapi diwarnai dengan tarikan nada vokal modern dari Sara.

Sassy sendiri menceritakan sisi lain wanita yang juga bisa seperti laki-laki, yang melanglang buana, menebar pesona, bermain ke sana-ke mari, tidak terbawa perasaan, tidak ada hubungan atau tali ikatan antara satu sama lain, mencari kesenangan dan kebahagiaan hanya untuk dirinya sendiri.

"Mungkin ini adalah salah satu perwakilan untuk para wanita yang juga merasakan hal yang sama. Sungguh menggemaskan,” seru Sara semangat dalam keterangan resmi yang diterima VOI, Sabtu, 21 Mei.

Sementara itu, Winky mengungkapkan, lagu Sassy adalah salah satu original track club friendly yang bisa dimainkan semua DJ.

"Dengan sound progressive house di era gue dan Osvaldo yang kental dan isian vokal Sara, mengingatkan pada sound-sound 2000-an yang sering gue mainin di serial event ‘Basement Of Heaven’ (B.O.H),” ujar Winky.

“Gue dan Winky benar-benar seperti melewati lorong waktu perjalanan karier kami dan kami tuangkan melalui sound-sound di lagu Sassy ini. Dan vokal dari Sara yang sangat merepresentasikan EDM scene masa kini sebagai perwujudan bahwa kami masih konsisten di karier musik dan (profesi) DJ kami,” Osvaldo menimpali.

Sassy dirilis via ON Musik dan didistribusikan melalui Warner Music Indonesia. Lagu ini sudah bisa didengarkan di berbagai platform digital mulai 20 Mei kemarin.