Ini Foto Bugil Charlie Puth, Teman Duet Jungkook BTS yang Bikin heboh Warganet
Charlie Puth (Foto: IG @charlieputh)

Bagikan:

JAKARTA - Charlie Puth mengunggah foto bugil tanpa busana yang menunjukkan keseluruhan belakang tubuhnya. Tubuhnya terlihat jelas di ayunan dengan tangan ke atas dipadukan dengan latar pegunungan.

Ia berdiri sambil menaiki sebuah ayunan, dan bermain tanpa mengenakan sehelai benang pun pada tubuhnya. "What rhymes with Four" tulis Charlie Puth dikutip Kamis, 8 September.

Unggahan itu sukses membuat heboh Twitter dan Instagram. Apalagi sebelum foto tersebut, Charlie juga sempat mengunggah bathroom selfie, di mana ia bertelanjang dada dan hanya menggunakan celana dalam berwarna putih.

Netizen yang melihat unggahan foto bugil teman duet Jungkook BTS ini melontarkan komentar yang lucu. Tak hanya itu ada juga netizen yang berspekulasi bahwa unggahan itu untuk mempromosikan lagunya.

"Aku tak akan melihat ini sendiri, ayo bagikan foto ini," komentar netizen.

"Dua hari berturut-turut? Yang benar saja Charlie Puth, tapi saya suka," kata yang lain.

"Demi promosi lagu kah? Tolong lah woooy kasian doi dah bugil bugilan lagunya belum tembus #1 hot 100," sambung yang lain.

Sementara itu, Charlie Puth diketahui merilis single "Smells Like Me" belum lama ini. Lagu tersebut merupakan lagu keempat dari album ketiga miliknya, yang berjudul CHARLIE.