Berbagi Ranjang dan Rekening Bank, Penganut Poliamori Ini Mengaku Bahagia
Cassie, Dallas dan Matt baru menikah tujuh pekan lalu (Instagram @alysonhallphoto)

Bagikan:

JAKARTA - Penganut hubungan poliamori yang baru menikah berbagai cerita tentang bagaimana mereka menjalin hubungan dengan lebih dari satu orang. Kata mereka, semua tidak selalu tentang seks.

Cassie Brooks-Bowling, direktur kreatif (23), tinggal bersama suaminya Matthew S. Brooks-Bowling (24), seorang manajer restoran dan musisi, dan istri, Dallas Brooks-Bowling (24), pembuat roti dan koki di St Pete, Florida.

Mereka menjalin hubungan poliamori di mana cinta berjalan tiga arah - dan mereka sangat bahagia.

Cassie dan Dallas telah menjadi pasangan selama tujuh tahun setelah mereka bertemu melalui seorang teman ketika mereka masih remaja. Mereka tinggal jauh selama lebih dari setahun, Dallas di Arizona, sebelum pindah bersama di Florida.

Sementara itu, Matt dan Cassie pertama kali menjadi teman ketika mereka baru berusia 13 dan 14 tahun dan belajar di rumah bersama sebelum mereka bertemu kembali.

“Dallas dan Matt akhirnya tampil di acara yang sama pada tahun 2015. Setelah pertunjukan, Matt dan saya menyusul, membuat rencana untuk makan siang, dan saya merasa ada sesuatu yang terjadi di dalam diri saya," Cassie menjelaskan dilansir dari Daily Star, Senin, 18 Januari.

“Perasaan itu tidak benar-benar muncul sampai saya dan Dallas mulai bergaul dengan Matt secara teratur. Hubungan antara kami bertiga secara alami terbuka dari sana - kami tidak yakin apa yang kami lakukan, tetapi kami hanya mengambilnya selangkah demi selangkah."

Pada Januari 2016, mereka secara resmi memutuskan untuk menjalin hubungan poliamori.

Dan, cinta mereka bersemi saat ketiga kekasih itu menikah tujuh minggu lalu setelah melamar satu sama lain dalam perjalanan jauh menuju pegunungan.

Cassie, Matt dan Dallas tinggal bersam di Florida (instagram @alysonhallphoto)

Meskipun undang-undang pernikahan tidak mengizinkan hubungan mereka bertiga, keluarga dan teman mereka justru sebaliknya.

“Komunitas kami di St. Pete, Florida, sangat terbuka dan berfokus pada cinta, dan sangat, sangat, queer! Kami tidak menikah secara resmi, karena kami tidak diizinkan, tetapi itu tidak menghentikan kami!" Cassie berkata.

“Lagipula siapa yang butuh keterlibatan pemerintah?” tandasnya.

Sebagai sebuah keluarga, ketiganya berbagi segalanya - mulai dari rumah, hingga tempat tidur dan rekening bank. Tidak ada aturan yang ditetapkan dalam hal bagaimana mereka membagi waktu bersama.

Cassie menjelaskan: “Salah satu keuntungan terbesar dari hubungan ini adalah keamanan. Kami dapat memiliki gaya hidup yang lebih baik dengan keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan yang lebih baik, karena ada tiga pendapatan."

Cassie mengakui bahwa banyak orang beranggapan bahwa hubungannya dengan Matt dan Dallas adalah "tentang seks". Tetapi ia mengatakan itu tidak benar.

"Sebenarnya tidak, hidup kami jauh lebih kaya daripada detail kehidupan seks kami!" perempuan muda asal Florida mengakhiri.