Pria Penganut Gaya Hidup Poliamori Ini Berencana Hamili Kedua Istrinya pada Saat Bersamaan
Jimmy Silva dan kedua pasangannya (Instagram @polyam.us)

Bagikan:

JAKARTA - Kelompok poliamori berencana untuk memulai sebuah keluarga bersama. Setelah menikah dalam tiga cara, Jimmy Silva (36), ChaCha VaVoom (32), dan Summer Peltier (26) ingin punya anak.

Dalam video YouTube baru-baru ini, penganut gaya hidup poliamori asal  Amerika ini berbicara dengan penuh semangat tentang memiliki anak. Jimmy mengaku ingin menghamili kedua pacarnya sekaligus agar bisa menjalani prosesnya bersama.

“Saya ingin mereka berdua hamil pada saat yang bersamaan. Jadi, ini banyak pekerjaan bagi saya, tetapi saya akan melakukannya,” kata Jimmy.

Jimmy telah menjalin hubungan dengan ChaCha selama satu dekade. Mereka bertemu di sekolah dan mulai berkencan di akhir usia belasan.

Pasangan itu selalu terbuka secara romantis - ChaCha adalah biseksual sehingga ia berharap bisa mengeksplorasi seksualitasnya dengan wanita juga.

Karena Jimmy terbuka dengan ide ini, tidak terlalu mengejutkan ketika Summer datang ke dalam hidup mereka. Ketiganya segera menyadari bahwa mereka memiliki ikatan yang kuat dan memutuskan untuk tinggal bersama.

Untuk menunjukkan cinta kepada kedua pacarnya, Jimmy memutuskan untuk melontarkan pertanyaan pada April lalu. Dalam sikap romantis, dia memberi kedua wanita itu cincin pertunangan yang serasi.

“Jimmy melamar kami dan itu sangat menarik. Kami tidak tahu apa yang dia lakukan sampai menit terakhir. Saya melihat ke ChaCha untuk persetujuan dan kami berdua mengatakan ya," Summer mengatakan kepada Daily Star Online.

“Itu adalah momen yang sangat indah dan bahkan momen yang lebih indah ketika kami mengetahui bahwa berlian kami dipotong dari batu yang sama,” lanjut dia.

Bayi adalah langkah selanjutnya dalam banyak hubungan.